MILZERU – Ada yang tau gak Gengs kalau hari ini tepatnya tanggal 15 September 2020, vokalis Day6 atau yang sering disapa Jae sedang berulang tahun lhooo yang ke 28 tahun. Vokalis band ini memiiki beberapa fakta yang unik selain dia bisa fasih berbahasa inggris.

Yuk gengs kita bahas fakta unik Vokalis Day6 Park Jae Hyun Yang Berulang Tahun Hari Ini!

Lahir di Negara Argentina

Gengs, kalian udah tau belum kalo Jae lahir di Buenos Aires , Argentina. Dan Jae memiliki golongan darah B. melalui akun youtube DIVE STUDIOS, jae menduga bahwa ibunya sedang mengandung saat beekrja bersama dengan ayahnya disana.

Duet dengan Rich Brian dan 88rising

Fakta Vokalis Day6 Park Jae Hyun Yang Berulang Tahun Hari Ini
Jae pernah beduet dengan Rich Brian dengan lagu single utamanya yang berjudul “Love in My Pocket” dan Jae juga pernah berduet dengan 88rising sebagai penyanyi solo dan saat itu Jae menggunakan nama panggung eaJ.

Memiliki akun YouTube Pribadi

Jae sudah memiliki akun YouTubenya sendiri sebelum terjun ke dunia entertainment. Dan untuk saat ini sudah memiliki 951 subscriber.

Menjadi MC

Jae menjadi pemandu acara atau MC di acara After School Club pada juli tahun 2018 kemarin. Dan jae juga ditemani Park Jimin dan para mantan U-Kiss Kevin woo.

Ramah dengan fansnya

Selain itu, Jae juga ramah lho dengan fansnya. Jae sering menyapa para fansnya melalui media sosial Twitternya @Jae_Day6.

Nah gengs, jadi gimana? Kalian jadi tau kan be