MILZERU – Hi Gengs! Kalian pasti tau kan arena MMA (Mixed Martial Arts) yang mempertarungkaan pertarung hebat. MMA merupakan pertarungan antara dua petarung hebat dengan menggunaan cara bela diri yang telah mereka kuasai.

MMA berbeda dengan arena tinju dan gulat ya Gengs. Kalau di tinju, kalian hanya diperbolehkan mempergunakan tangan, sedangkan MMA kalian bisa menggunakan kaki bahkan juga bantingan dan kuncian.

Biasanya kita melihat banyak petarung MMA dari kalangan kaum Adam. Namun ternyata di MMA juga ada petarung hebat dari kaum Hawa Gengs. Eits, tapi jangan anggap remeh mereka lho, karena MMA wanita juga cukup tangguh dan hebat.

Salah satu petarung wanita tersebut yang biasanya dijuluki ‘Tiny Doll’, yaitu atlet MMA bernama Rika Ishige. Yang berusia 31 tahun pada tahun ini. Wanita pertarung ini berasal dari MMA Thailand lho guys. Dan Rika Ishige juga memiliki kecantikan yang tidak biasa dilihat di lapangan pertarungan MMA.

Cantiknya Rika Ishige, Petarung Cantik MMA Yang Bikin Gagal Fokus

Rika merupakan salah satu rival Priscilla “Thathie” Hertati Lumban Gaol di arena ONE Championship. Rika Ishige tetap berpenampilan cantik dan seksi di luar arena lho.

Karena selain di lapangan MMA Rika terlihat sangar, namun Rika wanita yang suka membuat cosplay dirinya menjadi mirip tokoh kartun atau anime di video game sejak pertama kali tampil bersama ONE.

Cantiknya Rika Ishige, Petarung Cantik MMA Yang Bikin Gagal Fokus

Wanita cantik yang satu ini sudah tujuh kali menjalani peraturngan professional di arena MMA. Dan Rika sudah menang 4 kali dan kalah 3 kali. Namun, nama Rika terus menanjak dengan wajah imut, karakter periang dan rendah hatinya yang selalu memikat hati penggemar MMA.

Gimana Gengs, bikin gagal fokus kan?