MILZERU – Hi Gengs! Gimana kabar kalian? Semoga adanya pandemi Covid-19 ini kalian bisa jaga kesehatan kalian yaa. Kalian tau gak sih, kini di Indonesia ada Warung Makan yang sangat unik. Yaitu, warung makan New Normal Anti Covid-19 yang berada di Solo, Jawa Tengah.

Warung ini pertama di Indonesia lho Gengs. Warung ini menyajikan makanan yang sehat tanpa pengawet, dan para pembeli dapat memasaknya sendiri di tempat makan sehingga tidak ada sentuhan dari penjualnya.

Menu pilihan khas nusantara tersaji, gudeg, bakso, rendang, ayam balado, gulai ikan, soto, nasi liwet, dan masih banyak menu lainnya. Semuanya dalam kemasan yang higienis. Pembeli hanya cuku[ duduk di meja makan mereka untuk memasaknya sendiri.

Wow! Ada Warung Makan New Normal Anti Corona Gengs Di Solo

Cara penyajiannya sangat mudah, makanan yang di bungkus bisa langsung dimasak menggunakan “Self Heating Food” yang berbentuk kotak segi empat berwarna putih dan dituangi air putih biasa. Air putih yang biasa akan berubah menjadi air mendidih dengan menggunakan ‘Self Heating Pad’ dan tanpa menggunakan listrik lho Gengs. Dan konsep ini juga menghindari dampak penularan Covid-19.

Untuk makanan yang sudah di bungkus di jamin tidak menggunakan bahan pengawet dan makanan ini juga dapat bertahan hingga 1 tahun. Dan untuk harganya mulai dari Rp60 ribu untuk satu box menu.

Puspo Wardoyo selaku pemilik warung pun mengatakan makanan ini akan terus dikembangkan untuk dapat dipasarkan tidak hanya di dalam negeri namun juga untuk luar negeri.

Dan kalian juga gak perlu takut lagi, karena makanan ini sudah tersaji sesuai dengan protokol kesehatan. Namun, kalian juga harus tetap jaga kesehatan yaa Gengs!