MILZERU – Halo gengs! Banyak waktu luang dirumah kadang jadi bikin mati gaya kan? Kalian udah pada tau belum kalo lagi ada game yang sedang viral, nama game nya ‘Among Us’. Daripada kalian mati gaya mending kalian main game “Among Us” yang lagi viral itu deh. Game ini bisa di mainkan berbarengan dengan teman kalian loh atau istilah nya ‘mabar’.

Game ini mirip dengan permainan werewolf. Game yang telah lama rilis ini mengisahkan tentang perjalanan 10 kru pesawat yang terjebak dengan satu sampai tiga pengkhianta atau pembunuh yang diberi julukan impostor.

Among Us adalah salah satu game yang menjadi booming setelah YouTuber ternama Pewdiepie memainkannya. Dalam game ini terdapat 4-10 pemain yang masing-masing diberi tugas selama permainan. Selain itu, mereka juga harus waspada dengan keberadaan impostor di sekitar mereka.

Game ini memiliki keunikan dan kompleksitas yang beragam. Sebab, di dalamnya terdapat berbagai kasus dengan tingkat kesulitan berbeda. Pemain akan diajak untuk menjadi salah satu dari dua peran di dalam gim Among Us, yaitu Crewmates (protagonis) dan Impostor (antagonis). Tim Milzeru udah nyiapin nih cara main ‘Among Us’ buat kalian yang baru mau nyoba main. 

Berikut cara bermain Game Among Us di ponsel :

  1. Unduh game Among Us di app google play/apple store
  2. Buka game Among Us
  3. Pilih mode
  4. Jika kamu memilih Mode local :
  • Harus ada 1 hp yang berfungsi sebagai host
  • Siapkan Hotspot pakai HP host
  • Permainan bisa berjalan tanpa koneksi
  • Maksimal pemain: 10
  1. Jika kamu memilih mode daring
  • Ada tiga opsi dalam mode daring, yakni: Host,Public dan Private
  • Jika memilih host ,amu bisa membuat ruang permainan, bisa atur jumlah maksimal untuk setiap peran
  • Jika memilih public, kamu bisa memilih ruang yang tersedia,kamu pun dapat  membatasi jumlah impostor, peta, dan Bahasa di ruang perpesanan selama permainan.
  • Jika memilih provtae, kamu perlu memasukkan PIN/ Kode khusus

Gimana gengs kalian udah nyoba permainan ini belum? Kalo belum boleh tuh di coba tutorial nya dari tim milzeru. Selamat mencoba Gengs..