MILZERU – Hi Gengs! Bagaimana kabar kalian? Kalian tentunya tau brand terkenal, Louis Vuitton. Brand yang biasa mengeluarkan barang-barang mahal ini belum lama ini memiliki rencana yang cukup mengejutkan.

Louis Vuitton akan meluncurkan face shield mewah pada 30 Oktober 2020. Face Shiled mewah ini memberikan alternative modis untuk Alat Pelindung Diri (APD) yang berfungsi ganda sebagai topi. Face shield ini diberi nama ‘LV Shiled’. LV Shield ini dijual dengan harga 750 pound sterling atau sekitar Rp 14,5 juta. Mahal bukan Gengs?

Bukan Louis Vuitton namanya kalau tidak mengeluarkan barang yang mahal. Louis Vuitton menggambarkan bahwa pelindung ini sebagai topi menarik yang memiliki dua fungsi, gaya dan pelindung. Face Shiled ini menggunakan kancing emas yang diukur dengan logo ikon rumah mode Prancis itu.

Louis Vuitton Rilis Face Shield Fashionable Dengan Harga Jutaan Rupiah
Selain Face Shiled, Louis Vuitton juga sudah membuat pembersih tangan di pabrik parfumnya untuk mengatasi kekurang hand sanitizer di Prancis dan diberikan secara gratis ke otoritas kesehaatan Prancis dan sebagai prioritas untuk sebuah rumah sakit milik universitas.

Selain Louis Vuitton juga ada brand merk mewah yang meluncurkan produk untuk melindungi orang selama pandemi, yaitu Burberry yang merilis masker wajah yang dapat digunakan kembali dengan motif yang ikonik dengan dua pilihan warna, biru dan krem.

Jadi gimana Gengs? Apa kalian juga tertarik mau beli Face Shield Louis Vuitton untuk tetap bergaya oke saat pandemic ini?