MILZERU – Kalau dengar kata foto pasti identik dengan perempuan ya Gengs. Etsss.. tapi jangan salah, gak Cuma perempuan loh,Sebagian pria juga gemar ber foto. Tidak ada yang salah loh ya gengs dengan pria yang suka berfoto. Karena foto kan tidak di khususkan untuk perempuan saja ya gengs..

Hanya saja, tidak semua pria  bisa menghasilkan foto yang menarik perhatian. Biasanya gara-gara gaya dan ekspresi yang digunakan monoton.

Untuk mengubah gaya foto kamu yang terlalu mainstream menjadi foto layaknya model professional, kamu ga perlu punya wajah mempesona apalagi belajar modelling. Tim Milzeru akan kasih kalian tips saat bergaya di depan kamera.

Hindari foto dari atas ke bawah

Pada saat foto, hindari kamu berada di bawah lensa kamera,karena kalau kamu foto dari atas, kamu akan terlihat lebih pendek. Dari pada kamu foto dari atas, lebih baik kamu di foto dari bawah keatas karena ini akan membuat kamu jadi lebih terlihat tinggi.

Foto sambil duduk

Kalau kamu nyaman foto dengan posisi duduk, kamu bisa melakukannya dengan cara sedikit luruskan salah satu kaki kamu. seperti pose sebelumnya,ini juga akan membuat kaki kamu lebih jenjang dan otomatis akan terlihat lebih bagus.

Bersandar di dinding

Kalau kalian mau bersandar di dinding, coba deh kalian hindari bergaya mainstream seperti gaya ‘peace’ atau gaya ‘metal’ . kalian bisa ganti gaya dengan memanfaatkan aksesoris yang kalian pakai, bisa gelang atau pun jam. Kalianbisa juga menyender ke dinding dengan gaya santai,seperti misalnya dengan menaikkan salah satu kaki ke dinding sambil badan berposisi santai jangan kaku ya gengs.

Memasukkan salah satu tangan ke saku celana

Ini gaya yang sangat mudah untuk kalian tiru loh, masukan salah satu tangan kek saku celana kalian dan wajah kalian menghadap ke kamera dengan ekspresi ‘fierce’ untuk kalian terlihat lebih keren.

Memegang objek

Biar tangan kalian nggak terlihat kaku, kalian bisa mengakali nya dengan memegang objek yang berada di sekitar kalian,kalau kalian lagi di coffee shop, kalian bisa menggunakan gelas nya sebagai alat bantu kalian biar kalian ga terlihat kaku banget gitu. Atau tas yang kalian bawa juga bisa sebagai objek loh Gengs

Nahh itu dia Gengs tips-tips pose foto dari Tim Milzeru, semoga bermanfaat ya biar fotonya nggak cuma gaya jempol doang hehehe..