MILZERU – Setelah sukses dengan dua film terdahulunya, MD Pictures kembali merilis film Danur yang diberi judul Danur 3: Sunyaruri. Di film ketiganya ini, cerita lebih berpusat kepada hubungan Risa (Prilly) dengan teman-teman hantunya, Peter CS.

Kembali memerankan sosok Risa Saraswati untuk yang ketiga kalinya ternyata memberi pengalaman tak terlupakan untuk Prilly. Pasalnya, selain mengalami proses syuting yang berat, Prilly juga tampak ikut melakukan ritual membuka mata batin yang ia lakukan bersama Risa Saraswati.

Proses pembukaan mata batin Prilly tersebut diabadikan ketika dirinya mengikuti program atau acara YouTube terkenal milik Risa, yakni Jurnal Risa. Keinginan Prilly untuk dibuka mata batinnya dan ikut dalam program Jurnal Risa itu sudah ia utarakan sejak film Danur 1.

“Di Danur 1, aku mohon-mohon sama Risa, walau dilarang sama semua orang untuk ikut ritual buka mata batin. Itu aku lakukan bukan gimmick, karena itu yang minta aku sama MD,” kata Prilly di Epicentrum XXI, Selasa, 24 September 2019.

Karena akhir-akhir ini kembali sering bertemu dengan Risa untuk film Danur 3, Prilly akhirnya berhasil ikut program Jurnal Risa. Dalam program tersebut, Prilly ternyata meminta langsung untuk kerasukan ketika setan yang ada di film Danur 3 ini benar-benar dipanggil secara nyata.

“Aku bilang, "Kakak mau dong (ikut jurnal Risa) mumpung kita lagi ketemu karena momen Danur. Akhirnya muncullah ide ikut jurnal Risa memangil tokoh hantu yang di film. Karena ini nyata kan, aku juga minta, "Kak boleh enggak aku yang kemasukan"" ujar Prilly.

Akhirnya rasa penasaran Prilly untuk kerasukan pun akhirnya terwujud. Wanita kelahiran Tangerang itu benar-benar kerasukan setelah ada proses pembukaan energi dan dibacakan terlebih dahulu doa-doa. Pengalaman kerasukan itu ia tuangkan dalam aktingnya.

“Itu kan enggak bisa kita kemasukan, harus dibuka dulu energinya, harus dibacain dulu dan lakukan ritual sebelum syuting dan akhirnya bisa kemasukan, ngerasain rasanya kemasukan. Dan buat aku itu adalah bahan sih, untuk nanti aku akting, "oh gitu rasanya kemasukan"", ucap Prilly.

Film Danur 3: Sunyaruri sendiri akan mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 26 September 2019.

 

Sumber Artikel