MILZERU –  Ada kabar mengejutkan dan bahagia nih buat kalian para KPopers. Khususnya, untuk penggemar NCT, karena NCT telah mengeluarkan jadwal rilis dan informasi lebih lanjut tentang full-grup album mereka yang akan keluar.

Manajemen NCT, yaitu SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT 2020 akan menyertakan 21 anggota NCT 127,NCT Dream dan WayV,dalam album ini terdapat dua anggota baru , Shotaro dan Sungchan yang bergabung dengan tim NCT  baru yang akan di lluncurkan di masa mendatang.

Melalui NCT U, 23 anggota akan bekerja sama dalam berbagai kombinasi dan melakukan berbagai konsep.

Proyek NCT 2020 akan terdiri dari dua bagian. Album lengkap “NCT 2020: RESONANCE Pt.1” di jadwalkan untuk rilis pada 12 oktober 2020 dan “NCT 2002: RESONANCE Pt. 2” yang akan dirilis setelah yang pertama,dan belum tau pasti tanggal kapan akan rilis.

nct drean
Image : Okezone.celebrity

NCT Dream sendiri debut pada 2016 dengan tujuh anggota yaitu Mark,Renjun,Haechan,Jeno,Jaemin,Chenle dan Jisung. Lewat single bertajun Chewing Gum, unit NCT ini sukses menarik perhatian penggemat K-Pop

Jagat maya Twitter sedang ramai dengan hashtag #7DREAMINGisCOMING karena di album ini, Mark, yang sudah di nyatakan lulus pada 2018, tetap menjadi anggota NCT Dream yang kini disebut 7 Dream.

Kabar ini tentunya membuat senang sekali mendengar kabar bahwa 7vocal 7dance 7 visual ini comeback di album NCT yang terbaru.

Gimana nih makin pada nggak sabar kan yaa nunggu album terbaru NCT keluar?