MILZERU – Hi Gengs! Kalian tau gaksih, restaurant mewah yang sedang viral di media sosial, yang katanya sekali makan tagihannya bisa sampai 50 Juta loh gengs. Jiwa miskinku bergetar gengs pas tau Restaurant viral ini. Apalagi di masa pandemi cari uang memang cukup sulit, tapi untuk para Crazy Rich bagaimana ya?

Tapi untuk para Crazy rich pastinya tidak akan merasa terlau sulit, karena masih bisa makan di restaurant mewah yang tagihanya bisa sampai 50 juta. Wah gengs kalo beli cimol 50 juta bisa dapet sampe berapa yaa...

Yuk kita bahas restaurant mewah yang lagi viral ini.

Ada seorang crazy rich yang memberikan pengalamanta di akun @setyanug di TikTok. Dia berfikir tagihan billnya hanya 5 juta tapi ternyata 50 juta. Memang lah bukan settingan karena Crazy Rich sanggup untuk membayar tagihannya.

Bikin Geleng-geleng! Tagihan Makan Di Restoran Sampai 50 Juta!

Letak restaurantnya tidak disebutkan berada dimana namun Restaurant ini merupakan salah satu restaurant mewah di Jakarta yang bisa sambil melihat pemandangan bunderan HI. Dan memang dia hanya ingin membagikan pengalamannga saja bukan karena memang terkejut total makananya 50 juta. Karena dia juga memberi tau menu daging Hokkaido yang berharga 17,27 juta rupiah.

Seperti biasa, netizen di Indonesia memberikan komentar seperti lebih baik beli motor atau tanah dari pada harus makan di restaurant mahal itu. Dan ada juga yang bilang lebih mahal beli dagingnya dibandingkan beli motor. Namun balik lagi ke masing masing, karena memang dia yang mau makan di restaurant tersebut.

Tapi jika kalian ingin makan di restaurant mewah lebih baiknya melihat menu nya terlebih dahulu, agar tidak terjadi kesalahan pahaman disaat diberikan struk billnya. Dan memang crazy rich akan terlihat santai jika melihat struk sebesar 50 juta.

Jadi gimana Gengs pendapat kalian? Apa kalian mau coba makan restaurant mewah yang lagi viral itu?