MILZERU –  Di masa pandemi seperti ini, mengharuskan kita berkomunikasi jarak jauh dan mengharuskan kita menggunakan teknologi untuk berkomunikasi. Dalam hal berkomunikasi melalu pesan singkat terkadang ada saja kata atau kalimat yang kurang atau bahkan salah kirim pada saat mengirim pesan. 

Tidak terkecuali anak-anak sekolah yang harus dilakukan secara daring, ini membuat murid dan guru harus selalu berkomunikasi lewat grup di aplikasi pesan singkat. 

Tim Milzeru sudah mengumpulkan chat-chat lucu antara murid dah guru yang gagal fokus 

Sedih banget ya gengs, mau berenang aja disuruh bayangin dulu

Waduh gengs, ini nih akibatnya kalo nyawa belum ngumpul udah bales chat, jadi salah kamar deh

Kira-kira buaya nya yang di darat atau air tawar ya Gengs..

Jangan begadang kalau tiada artinya, jadi nya salah fokus gini kan sampe salah kirim

“my job is nope” eh eh bukan gitu konsepnya , jadi siapa nih yang salah?

Bukan ngomongin pelajaran, malah ngomongin odading mang oleh, auto jadi ironman deh nih semuanya

Gini nih kira-kira kalo chatan sama guru yang Kpopers,jangan jangan bukan manggil pak/bu tapi “hyung”  atau “eonni” kalian udah pernah ngalamin belum?

Aduh maaf bu, salah server sepertinya..

Ini typo atau emang ngatain yaa .. hmmm….

Lagi-lagi nih gengs salah kamar, auto kabur deh..

Kalian pernah punya pengalaman gini juga gak nih Gengs?