MILZERU – Hi Gengs! Kalian tentunya merasa iri kepada Artis-Artis yang berada di TV, karena mereka memiliki body goals yang memiliki berat badan ideals dan kaki yang jenjang. Apalagi ketika mereka pakai high heels, makin terlihat bagus.

Tapi tau gak sih Gengs, ternyata tidak semuanya idol cewe KPop memiliki badan sempurna seperti yang terlihat di TV. Nyatanya ada juga yang ternyata petite dan tinggi badannya tidak sampe 160 cm. Dan untuk di korea, tinggi badan 160 cm bisa dibilang pendek.

Nah yuk guys kita intip Idol Kpop yang bisa dibilang pendek!

Lee Hi

Kumpulan Idol K-Pop Yang Imut-imut, Tingginya Cuma 155an Cm

Pertama ada Lee hi, yang memiliki tinggi 156 cm. Umurnya Lee Hi sekarang umurnya 22 tahun. Lee Hi Runner up jebolan K-Pop Star season 1.

Yoojung Weki Meki

Member Weki.  Meki jebolan Producer 101 season ini keluhatan memiliki badan yang petite. Berat Badan Yookung 44 kg dan tinggi badannya 157 cm lhoo guys!

Taeyeon SNSD

Leader dari girl group SNSD atau Girl Generation ini terlihat tinggi, namun sebenarnya tinggi badannya hanya 158 cm dan berat badannya 45 kg. Taeyon selalu tampil dengan sepatu hak tingginya.

Sunny SNSD

Sunny yang memiliki tinggi badan hampir sama dengan Taeyeon yaitu 158cm. Sunny terkadang terlihat lebih tinggi karena Sunny juga suka memakai heels.

Wendy Red Velvet

Main vocal Red Velvet ini sangat kecil dibandingkan yang lainnya, Wendy memiliki tinggi 155cm. Pas pakai Heels terlihat sangat tinggi dan Wendy terlihat gemesin saat tidak memakai heels.

Dahyun Twice

Untuk Dahyun  yang memiliki tinggi 158 cm namin di profile nya tertulis 160 cm. Dahyun memiliki postur badan yang berisi sehingga tidak kelihatan kalo petite.

Eunchae Dia

Lead vocal dan dancer DIA ini memiliki tinggi badan yang lebih tinggi dibanding lainnya, yaitu 159 cm. Untuk girl groupband DIA , Eunchae terlihat yang paing pendek.

Nah Gengs, jadi kalian pada tau kan berapa tinggi Idol Kpop ini sesungguhnya jika tanpa heels .