MILZERU –  Di masa Pandemi seperti ini banyak kantor yang sedang mengurangi jumlah pegawainya, ini di karenakan para perusahaan sedang di ambang krisis ekonomi karena pandemi ini.

Tidak sedikit orang yang terkena dampaknya, orang-orang yang terkena dampak tersebut akhirnya banyak yang beralih profesi menjadi pendagang. Banyak yang baru memulai usaha semenjak pandemi ini di mulai.

Belakangan ini sedang viral odading Mang Oleh yang omset nya naik pesat akibat di promosikan oleh seseorang yang bernama Mang Ade Londok di akun instagramnya. Mang Ade Londok disebut sebagai lulusan S3 Harvard University jurusan Teknik Marketing, karena begitu besar pengaruhnya terhadap penjualan Odading Mang Oleh.

Tidak terkecuali orang-orang dibawah ini yang melakukan teknik marketing yang sangat kreatif dan bisa dibilang nyeleneh. Sampai-sampai orang yang melihatnya banyak yang menjuluki “S3 Marketing”

Ini dia nih orang-orang yang teknik marketing nya level dewa :

  1. ini jualan ayam atau tempat nonton pertandingan bela diri ya? 

UFC Chicken
  1. Wah rada serem sih ya kalo yang jualan nasi rujak soto nya beneran Naruto

warung naruto
  1. Pelakor emang dimana-mana ya, apalagi pelakor ini nih emang top banget deh sampe berani go public mengakui dirinya pelakor. Eh tapi kok pelakor yang ini bisa bantuin nyuci baju ya?

pelakor
  1. Ayo tuh gengs siapa yang nemuin uang 8ribu,bisa dikasih imbalan jus loh,bisa milih lagi mau jus apa. Emang bener bener deh marketing nya jago banget 

Kembalikan uang 8 ribu
  1.  kalo kamu ngeliat spanduk itu kira-kira apa yang kamu pikirin gengs? Mau beli pecel lele atau beli laptop? apa kamu mau makan lele sambil beli laptop? Hmmm... 

spanduk lele tapi jualan laptop
  1. Hmmm enak tuh kayaknya makan soto sambil minum setarbak , kapan lagi di minuman bintang lima kolaborasi sama makanan kaki lima 

Setarbak
  1. Waah kirain beneran lokasi arena pertanding buat asian games nih, kira-kira para atlet salah masuk ga ya ?

asinan gemes

Gimana gengs kalian pernah juga nggak nemuin s3 marketing kayak gini??