MILZERU – Hi Gengs! Tentunya kalian pasti kangen banget kan jalan jalan keluar kota dan keluar negeri naik pesawat. Ya karena selama pandemi ini memang masih banyak bandara yang tutup dan juga lebih baik kalian tetap stay di kota kalian agar dapat membantu mengurangi jumlah pasien yang positif.

Kondisi gini memang bikin kita jadi kangen banget buat naik pesawat. Namun, kini udah ada solusinya lhoo gengs. Thai Airways maskapai dari Thailand kini sudah membuka restaurant yang berkonsep pesawat untuk baru-baru ini.

Restaurant ini dibuka oleh Thai Catering yang bernama Royal Orchid Dining Experience Bangkok, Thailand. Restoran unik ini terletak di lantai 2 kantor pusat Thai Airways, Jalan Vibhavadi Rangsit, Bangkok, Thailand. Restaurant ini disediakan dengan konsep yang sangat unik, karena kursi nya menggunakan kursi pesawat dan juga memanfaatkan bekas roda pesawat untuk dijadikan meja.

Untuk pelayan nya juga oleh pramugari berseragam dan ada juga awak awak kabin lainnya yang berpakaian pilot dan pramugara. Jadi semakin berasa bahwa sedang di dalam pesawat secara jelas.

Untuk memasuki Restaurantnya, pengunjung harus naik tangga yang sama seperti tangga ingin naik ke dalam pesawat, dan juga diberikan boarding pass untuk check in. Dan di dalam restaurantnya juga di sediakan spot-spot tempat dan juga properti seperti koper untuk foto-foto.Dan juga tersedia Live Music jadi kalian gak akan merasa bosan.

Selama pandemi ini, seluruh pelayannya menggunakan masker dan juga sarung tangan, dan pengunjung juga bisa melihat bagaimana kokinya membuat makanan dan juga sebelum masuk ke dalam restaurant semua pengunjung diwajibkan untuk di check suhu nya terlebih dahulu, jadi kalian tidak perlu takut jika ingin makan di restaurant ini.

Menu yang disajikan juga dari beberapa negara seperti Thailand, China, India dan juga negara lainnya. Dan juga bisa memesannya melalui layanan delivery! Restaurant ini buka pada hari Rabu - Jumat , pukul 07.00 - 14.00.

Gimana Gengs, Menarik kan konsep restaurant ini dan pasti ya cocok banget buat kalian yang kangen travelling.