MILZERU – ‘From supermodel to super mom!’ itu kalimat yang sepertinya pantas di ucapkan untuk Gigi Hadid. Karena Gigi Hadid dan Zayn Malik hari ini resmi menjadi orang tua. Keduanya menyambut anak pertama mereka dengan sangat gembira.

Zayn memposting tentang kelahiran anak pertamanya tersebut di akun instagramnya.

“Bayi Perempuan kami ada disini,sehat& cantik” cuit Zayn Malik pada Rabu , 23 September.

“Untuk mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya saat ini akan menjadi tugas yang mustahil. Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini berada di luar kemampuan saya. pengertian. Bersyukur untuk mengenalnya, bangga memanggilnya milikku, & bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama x “. Lanjutnya.

Para fans pertama kali berspekulasi bahwa Gigi Hadid dan Zayn Malik sudah menyambut kelahiran putri pertamanya ketika ayah Gigi , Mohamed Hadid memposting catatan tulisan tangan berjudul “Kakek Hati” di Instagram pada tanggal 16 september.

“Atas nama Tuhan Yang Maha Penyayang,aku ingin mengatakan aku mencintaimu dan sangat bangga padamu. @Gigihadid”,tulisnya pada postingan tersebut. Namun tidak berlangsung lama,postingan tersebut di hapus oleh ayah GigiHadid .

Gigi dan Zayn telah berama sejak akhir 2015 dan mengkonfirmasi kabar kehamilan awal tahun ini. Hamil selama masa pandemi memberikan tantangan sendiri,namun supermodel itu menjalani semuanya dengan tenang dan santai..

Gigi mengatakan “ Terutama di masa pandemi seperti ini adalah kesempatan yang bagus untuk bisa berada dirumah dan benar mengalaminya hari demi hari.”

Sebelum melahirkan, para orangtua baru ini menunggu kedatangan buah hati mereka di New York City. Gigi dan Zayn tinggal di apartemen mewahnya yang berlokasi di Manhattan.

Wahhh nggak sabar ya gengs mau liat wajahnya anak pertama mereka, pasti cantiknya nggak ketulungan deh..