MILZERU –  Di dunia hiburan setiap hari nya memang selalu di selingi hal hal yang penuh kontroversi dan sensasi. Kalau dunia hiburan tanpa kontroversi dan sensasi sepertinya ada yang kurang ya gengs. Apalagi di Indonesia ini sangat mudah sekali mencari uang dengan cara melakukan kontroversi dan sensasi.

Beberapa waktu lalu,Lutfi Agizal sukses menghebohkan media sosial karena mempermasalahkan kata ‘anjay’. Lutfi menyebutkan bahawa ‘anjay’ tidak patutu digunakan karena termasuk kata-kata kasar.

Ia bahkan meminta para public figure untuk tidak lagi menggunakan kata tersebut. Dengan statement nya itu, Lutfi sontak menuai banyak kecaman dari public. Bahkan para selberiti pun tidak ragu untuk memberikan komentar miring tersebut.

Setelah permasalahannya mereda,Lutfi justru dinilai warganet mencari “gara-gara” karena mengungkapkan kata ‘anjay’ yang ia modifikasi menjadi ‘anjayani’. Menurut Luthfi kata baru buatannya ini taka da di KBBI dan Bahasa sansekerta. Lutfi sontak langsung dinilai menjilat ludah sendiri.

Bahkan dalam laman Instagram pribadi nya,Lutfi memberikan definisi tersendiri untuk kata yang ia cetuskan ini. Menurut Lutfi,’anjayani’ merupakan bentuk ekspresi untuk mengungkapkan sesuatu yang nikmat dan susah untuk dijelaskan.

Lutfi mengemukakan bahwa kata ‘anjayani’ beserta definisinya merupakan versi yang ia buat sendiri. Ia juga menyertakan keterangan waktu dicetuskannya kata tersebut, yaitu pada kamis,24 September 2020.

anjayani

Seolah memang memancing para netizen untuk berkomentar, Lutfi mempopulerkan kata ‘Anjayani’ dengan meniru review Odading Mang Oleh yang belakangan ini sedang viral. Ia mengganti beberapa kata dalam video asli yang ber konotasi kasar dengan kata ‘anjayani’.

“ehm,rasanya anjayani. Anjayani! Anjayani,ya,bukan..ahh itu lah”,ujarnya dalam video instastory nya tersebut.

Hmm… setelah kata anjayani, kira-kira Lutfi akan menciptakan apalagi ya gengs?