MILZERU – Gengs,dalam hubungan pertemanan, tolong menolong merupakan hal yang perlu untuk dilakukan. Karena, hal itu bisa membuat hubungan pertemanan semakin akrab.

Kalau kita bahas soal teman dan pertemanan, kalian pasti punya kan teman yang suka jahil dan kalau bahasa sekarang itu ‘nggak ada akhlak’ ya kan? Tapi teman yang seperti itu malah yang membuat pertemanan kalian menjadi semakin awet dan bikin gak bosen lho.

Baru baru ini viral sebuah video yang mengisahkan tentang bentuk kepedulian terhadap teman. Terlihat dalam video bahwa, teman si pembuat video tidak memiliki raket untuk bermain badminton.

Karena tidak memiliki raket, akhirnya teman nya tersebut (sang pembuat video) dan teman-teman yang lain berinisiatif untuk membelikannya sebuah raket. Setelah itu, ia pun memberikan raket tersebut ke temannya. Temannya tersebut terlihat senang bukan main.

Namun ada yang aneh dari raket yang diberikan. Ternyata bukan raket badminton,melainkan pria berbaju hitam itu dibelikan raket listrik untuk membasmi nyamuk. Di akhir video, temannya tampak menunjukkan raket tersebut dengan wajah kesal.

Ternyata video itu banyak banyak mengundang empati netizen terhadap pria tersebut. Hal ini hyang melatarbelakangi mereka membuat video lanjutannya Gengs. Di video berikutmya, ternyata ada seseorang yang benar-benar membelikannya raket untuk badminton. Sang pemberi raket itu merasa kasihan karena pria itu dikerjai oleh teman-teman nya.

Akhirnya sekarang pria tersebut memiliki raket untuk bermain badminton. Terlihat dalam video,bahwa pria itu sangat senang akhirnya memiliki raket untuk bermain badminton bersama teman-temannya.

Ternyata penderitaan pria tersebut tidak berhenti sampai disitu, sang teman-teman yang ‘nggak ada akhlak’ ini bukannya mengajak ke lapangan badminton tapi malah mengajak ke lapangan tenis. Aduh bener-bener ya gengs temennya no akhlak detected.

Apakah kalian fikir ini sudah selesai? Tentu saja belum Gengs!

Di video part 3 yang di upload oleh temannya, pria tersebut di berikan kejutan lagi oleh para teman-temannya. Ternyata ia dibelikan sepatu,baju dan raket tenis oleh teman-temannya.

Lagi-lagi Gengs, ternyata baju dan sepatu yang dibelikan oleh teman-temannya, tidak sesuai ukurannya. Pria tersebut terlihat memakai baju yang kekecilan, baju tersebut hanya menutupi setengah badannya saja.

Akhirnya pria tersebut terlihat kesal sambil melempar sepatu yang diberikan temannya,lalu di dalam video, terlihat pria tersebut meninggalkan teman-temannya.

Aduh jadi kasian ya gengs dia dikerjain mulu. Kalian punya juga nggak temen yang nggak ada akhlak kayak gitu Gengs??