MILZERU – Siapa yang tahu salah satu game yang sangat popular belakangan ini? Yap benar sekali, nama game tersebut adalah Among Us. Sejak pertamakali diluncurkan, Game ini langsung menjadi game yang sangat popular dikalangan warga +62 dan dunia lho Gengs!.

Tidak semua game yang bagus grafisnya dan berat spesifikasinya lantas otomatis menjadi game yang popular, buktinya game Among Us ini. Tapi apa sih yang bikin game Among Us begitu popular? Grafis biasa aja, spesifikasi juga biasa aja, lalu apa dong yg bisa bikin game ini popular banget? Tenang Gengs, Tim Milzeru sudah mengumpulkan beberapa penyebab kenapa Game Among Us begitu popular saat ini.

Gratis Cuy

Apa gratis?! Iya gratis! Bagi kalian pengguna smartphone, game ini dapat di-download secara gratis tis tis Gengs! Siapa sih yang nggak suka game gratisan ya kan? Tapi untuk kalian pengguna PC atau Laptop, kalian cukup membayar sebesar Rp. 39.999 saja dengan men-download melalui STEAM. Murah kan? Lebih murah dari biaya traktir gebetan jalan kan Gengs hehehe.

No Spek Dewa Needed

Buat kalian yang spesifikasi smartphonenya kentang alias naggung, tidak perlu khawatir ya, karena kalian masih dapat memainkan game ini dengan lancer jaya. Game ini disebut hanya butuh 1GB RAM dan memakan space kalian sebesar 49 MB saja. Kalau space kalian tidak cukup, bisa kok foto mantan dihapus-hapusin Gengs.

Baca juga: Ini Cara Memainkan Game 'Among Us'

Easy to Understand

Salah satu syarat game bisa cepat menjadi popular adalah easy to understand atau mudah dimengerti dan mudah dimainkan. Nah, syarat ini ada pada game Among Us. Tidak perlu gameshark untuk memainkan game ini Gengs. Kalian cukup bermain beberapa kali saja, dijamin langsung jadi pemain expert. Tipsnya adalah sering main sama teman, jadi bisa tanya-tanya kalau ada yang bingung hehehe.

Bisa MaBa

Sering ngerasa bosen pas main game sendiri gak sih Gengs? Kalau iya, kalian cocok main game Among Us ini, karena game ini memang ditujukan untuk MaBar alias main bareng. Game Among Us bisa dimainkan mulai dari 5 orang sampai dengan 10 orang Gengs. Tips dari Tim Milzeru, kalian ajak teman sebanyak-banyaknya agar permainan jadi semakin cihuy.

The Fun Is In The Players

Karena gameplay dari Game Among Us bergantung dari bagaimana cara kalian bermain, jadi kebanyakan akan menggunakan kebiasaan mereka dalam bermain game ini Gengs. Kalau kalian ingin game ini semakin menarik dan tidak gampang bosan, ajaklah teman kalian yang seru dan rame, dijamin kalian akan merasakan sensasi yang luar biasa.

Gimana Gengs, masih belum niat untuk main game ini? Cobain deh, dijamin ketagihan! hehehe