MILZERU – Aplikasi TikTok sepertinya udah ngga asing lagi yah gengs di telinga kita. Kemunculan TikTok awalnya di kecam oleh banyak masyarakat karena dianggap tidak mendidik. Bahkan aplikasi tersebut sampai di blokir oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO).

Namun hanya bertahan sampai 7 hari saja, akhirnya aplikasi tersebut dibuka lagi oleh pemerintah dan di izinkan lagi untuk beroperasi.

Sekarang,banyak pengguna TikTok yang sangat kreatif mulai dari membagikan tips-tips kecantikan sampai rekomendasi tempat wisata tersedia semua di aplikasi tersebut. Ini yang menjadikan TikTok menjadi aplikasi yang disukai oleh masyarakat mancanegara.

Dan di TikTok juga banyak konten-konten yang sangat menghibur, salah satunya adalah konten yang dibuat dengan konsep nyeleneh ala Netizen. Akhinya Netizen menyebut konten tersebut sebagai ‘TikTok jelek’.

Dijuluki nama tersebut bukan karena menilai fisik sang pembuat konten,namun karena banyak netizen yang gagal paham dengan konsep konten video di TikTok tersebut. Dan bukannya berkurang, malah semakin banyak orang yang membuat konsep video tersebut.

Tim Milzeru udah nyiapin nih kumpulan TikTok jelek yang nyeleneh banget dan bikin gagal paham, ini dia nih :

  1. ​Komika Ardit sampai buat remake nya nih, eh eh gimanasih maksud dari videonya gengs

  1. Aduh cinta ditolak,santet bertindak nih gengs, ngeri yaaa

  1. Gimana nih kalo pasangan kalian yang kayak gini , hmm.... 

  1. Hmm gengs, adaa ada aja ya kelakuan warga dholakpur ini 

  1. Pada ngapain sih ya gengs,mukul mukulin tangan gitu 

  1. Ada yang ngerti nggak gengs gimana maksudnya?

  1. Ini ceritanya mabok kanebo kering apa gimana gengs?

Video TikTok jelek favorit kalian yang mana nih Gengs??