MILZERU – Halo Gengs, siapa yang masih ingat boy group senior KPop Super Junior? Buat para ELF pasti selalu menunggu kabar dari grup idola kalian tersebut kan? Ada kabar Bahagia nih dari salah satu member Super Junior.

Kabar terbaru ini mungkin akan membuat barisan ELF patah hati. Ryeowook yang merupakan member kedua termuda mengkonfirmasi bahwa ia dan Ari mantan member grup Tahiti tengah menjalin asmara.

Mereka bisa dekat dan berpacaran setelah dikenalkan oleh seorang teman. Label SJ mengatakan, “kami mengonfirmasi bahwa Ryeowook dan Ari menjalin hubungan romantis setelah mereka pertama kali dekat sebagai artis senior dan junior”

Bagi kalian yang belum mengenal Ari Tahiti, Ari adalah seorang perempuan kelahiran Daegu, 23 Oktober 1994. Ari baru memulai karir dpada 23 Juli 2012 bersama grup Tahiti.

Perempuan berusia 26 tahun itu menempati posisi sebagai Main rapper,Main Dancer,Vocalist ,sekaligus Maknae di girlband besutan JLine Entertainment tersebut, Namun enam tahun berselang,girlband tersebut di nyatakan bubar pada tahun 2018.

Ari juga merintis karier sebagai aktris di beberapa proyek drama dan film seperti Mom’s Recipe,Black Idols dan The Youth. Waahh Ari cukup multitalent juga ya gengss.. nyanyi bisa, akting bisa, lengkap deh pokoknya. 

Ari dan Ryeowook aktif dalam berbagai pertunjukkan musical. Mereka berdua beberapa kali terlihat menunjukkan kedekatan di belakang panggung dengan berfoto bersama dengan pemain teater lainnya. Bahkan mereka salilng menghadiri pertunjukkan atau sekedar pergi hangout.

Well, kita doain aja ya gengs, semoga hubungan mereka bisa bertahan lama.