MILZERU – Game Among Us memang sangat popular belakangan ini. Dalam hitungan hari, game Among Us menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak di download di play store dan app store. Tidak hanya anak muda, game Among Us juga dimainkan oleh yang sudah senior lho Gengs.

Tapi coba kita tarik sedikit ke belakang beberapa tahun, ada beberapa game yang sempat booming pada masanya juga. Game-game tersebut juga tidak kalah populer dibandingkan dengan Amoong Us sekarang. Bahkan ada yang sampai ditutup karena memberikan dampak yang kurang bagus terhadap penggunanya.

Tim Milzeru sudah mengumpulkan beberapa game smartphone yang pernah popular di Indonesia. Yuk simak bareng-bareng!

Pokemon Go

Ada yang masih ingat game Pokemon Go? Game ini mengusung permainan yang cukup berbeda game-game lain pada masanya. Menggunakan teknologi AR, membuat game ini semakin menarik untuk dimainkan.

Tugas kita adalah mengumpulkan sebanyak-banyaknya pokemon yang tersebar di area kita. Pokemon tersebut bisa saja kita temui saat di jalan, di rumah, di tempat nongkrong, dan lain-lain. Selain mengumpulkan pokemon, kita bisa mengupgrade level mereka dan ikut konpetisi dengan pemain lain.

Di Indonesia, game ini cukup unik lho, karena sebelum game ini resmi rilis di Indonesia, sudah banyak banget orang yang download dan main game Pokemon Go ini. Malahan saat game ini rilis secara resmi, antusias penggunanya sudah mulai menurun, jadi tidak se-heboh sebelumnya.

Game Pokemon Go ini masih available sampai sekarang di playstore dan apps store, bagi kalian yang kangen mau mainin, langsung download aja ya.

Baca juga: Inilah Yang Membuat Game Among Us Begitu Populer Saat Ini

Flappy Bird

Siapa yang dulu sering getok-getokin layer HP karena kalah main Flappy Bird? Game ini begitu hits pada era 2013-1014. Dalam waktu hitungan hari, penggunanya mencapai jutaan orang. Luar biasa kan? Game yang dibuat oleh sebuah peruhasaan mobile game asal Vietnam ini memang sangat popular di zamannya.

Gameplay yang cenderung simple, kita cukup menyentuk layar kita untuk dapat menerbangkan burung. Terlihat simple, tapi sebenarnya sangat “menggemaskan”, tidak sedikit orang yang akhirnya frustasi karena sulitnya memainkan game ini.

Tau gak sih kalian, kalau game Flappy Bird ini akhirnya di shut down oleh pemiliknya, karena mendapatkan banyak protes dari beberapa pihak.

Tahu Bulat

Sering dengat jingle ini? ‘Tahu-tahu bulat, digoreng dadakan, lima ratusan, wakwaw’. Siapa yang gak kenal sama Tahu Bulat? Jajanan hitz sampai saat ini dikalangan anak-anak dan remaja.

Karenanya, sebuah perusahaan mobile game tanah air yang bernama Own Game memutuskan untuk membuat sebuah game dengan nama Tahu Bulat. Gamenya mirip seperti kalau kita main game restoran cepat saji, karena kalian diharuskan untuk bisa melayani pengunjung, sekaligus bisa mengupgrade tool yang kalian gunakan.

Baca juga: Sedang Viral, Ini Cara Memainkan Game 'Among Us'

Slitter.io

Kalian tau Warmzone.io? Kenalkan ini pendahulunya, yaitu Slitter.io. Game yang mengusung basic game play pacman ini cukup banyak diminati pada zamannya. Game ini rilis sekitar tagun 2019, dan langsung popular pada saat itu juga.

Gameplay yang mudah dimainkan, dan bisa adu skor dengan teman-teman, membuat game ini banyak diminati dari mulai anak-anak sampai orang dewasa.

Tebak Gambar

Game yang sempat viral di tahun 2015 ini mengusung game dengan tema asah otak. Kita diberikan tugas untuk dapat menebak nama dari gambar yang disajikan oleh game ini. Cukup tricky namun sangat menyenangkan, hal inilah yang membuat game ini menjadi sangat populer pada masanya.

Namun, karena banyaknya orang yang bermain, dan tidak semua dari mereka dapat melewati level demi level yang diberikan, membuat Sebagian dari pemain Tebak Gambar share kunci jawaban mereka di dunia maya. Ya, jadinya gak murni lagi deh mainnya.

Gimana Gengs, menurut kalian game apa lagi ya yang hits sebelum Among Us?