MILZERU – Selebgram Karin Novilda atau lebih dikenal dengan Awkarin, kembali menjadi sorotan warganet. Kemarin, Karin mengajak warganet melakukan kegiatan sosial dengan membersihkan sampah bekas demonstrasi di kawasan Gedung DPR Senayan.

Aksi ini diungkapkan Karin melalui akun Twitter pribadinya. Dirinya pun tak menyangka akan banyak orang yang ikut membantu membersihkan sampah bekas demonstrasi kemarin.

"Wah enggak nyangka akan seramai ini ada ka Raden juga loh, semoga lancar ya hari ini," tulis Karin di Twitter pribadinya.

Di Instagram, Karin mengungkapkan keterkejutannya dengan kehadiran setidaknya 50 orang dalam aksi yang digagasnya itu. Ia pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada mereka yang telah membantu aksinya hari ini.

"Terharu banget dan kaget yang ikut banyak sekali lebih dari 50 orang! Tadinya kupikir yang dateng cuman beberapa orang, and you guys amazed me! Terima kasih teman-teman untuk hari ini, kalian hebat, kita hebat! Semoga yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi sesama! See ya on our next social movement!" tulis Karin.

Aksi sosial Karin pun langsung mendapat banyak pujian dari warganet.

"ya Allah seneng bgt Indonesia punya kak karin yg bisa gerakin orang2 biar ga rebahan trs," komentar seorang warganet.

"Tuhan akan membalas kebaikan kalian semua, so proud kak karin. Aku yang jauh dari pusat kota jakarta cuma bisa mendoakan yang terbaik bagi negara Indonesia tercinta ini," kata warganet lainnya.

"Karin we love you," timpal yang lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Karin melakukan aksi sosial di tengah maraknya demonstrasi mahasiswa. Sebelumnya, Karin juga sempat membagikan nasi kotak kepada para mahasiswa yang berunjuk rasa kemarin. 

Tak itu, Karin juga diketahui pernah melakukan aksi sosial saat gempa terjadi di Palu beberapa waktu lalu.

Sumber artikel asli