MILZERU – Hi Gengs! Udah masuk bulan Oktober nih, para K-Popers seharusnya udah pada hafal dong ya siapa aja Idol kesayangan kalian yang akan bertambah umur di bulan oktober 2020 ini. Ternyata ada banyak lho Gengs Idol asal negeri gingseng tersebut yang berulang tahun di bulan oktober.

Buat kalian yang belum tahu, yuk Gengs kita bahas satu-satu siapa aja Idol K-Pop yang akan merayakan ulang tahunnya pada Oktober ini.

Jimin BTS

Tepat pada 13 Oktober 2019 lalu Park Ji-min atau yang lebih dikenal dengan nama Jimin BTS dibanjiri ucapan ulang tahun dari para ARMY (sebutan fans BTS) hingga ramai di twitter, sempat jadi trending juga lho waktu itu. Wah kira-kira tahun ini bakal seperti apa yah perayaan ulang tahun 2020 ini?  

Jeonghan SEVENTEEN

Beberapa hari lagi member SEVENTEEN yang bersuara merdu, Yoon Jeong Han, akan genap menginjak usia 25 tahun lho Gengs, tepatnya pada tanggal 4 Oktober 2020. Sudah menginjak 25 tahun tapi kenapa muka nya Jeonghan masih imut ya? Luv banget deh pokoknya.

Yuju GFRIEND

Salah satu anggota grup girlband GFRIEND yang terkenal jago bermain gitar ini akan merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 4 Oktober nanti lho gengs.

Krystal F(X)

Si mantan pacar Kai (EXO) ini juga lahir pada tanggal 24 Oktober gengs. Krystal F(X) tahun ini genap berumur 23 tahun lho!

Donghae (Super Junior)

Si imut Donghae yang terkenal karena kepandaiannya dalam menulis juga berulang tahun di 15 Oktober nanti. Siapa aja nih yang udah jauh-jauh hari merencanakan perayaan ulang tahunnya Donghae?

Lay (EXO)

Wah di tanggal 7 Oktober ini pasti udah gak asing lagi dong ya bakal kejutan apa aja? Kalau kalian para EXO-L pasti tau, 7 Oktober 2020 ini bukan hanya ulang tahun Lay tapi juga EXO akan segera merilis album terbarunya lho gengs!

Nah itu dia Idol K-Pop kesayangan kalian yang lahir di bulan oktober. Kira-kira kalian mau kasih hadiah apa nih untuk idola kesayangan kalian?