MILZERU – Di masa pandemi seperti sekarang ini, sangat penting untuk selalu dapat menjaga Kesehatan. Apalagi bulan Oktober baru dimulai, pertanda musim penghujan telah tiba di Indonesia nih Gengs.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk tetap sehat. Mulai dari olahraga, makan makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, sampai dengan menjaga mood agar tetap baik.

Kali ini Milzeru bakalan bagi-bagi tips Kesehatan di musim penghujan nih Gengs. Mau tau apa aja tipsnya? Yuk langsung aja Gengs:

Perbanyak minum air hangat

Yups air hangat terbukti baik bagi Kesehatan tubuh lho gengs, karena air hangat dapat menetralkan suhu tubuh kita dengan baik, selain itu air hangat juga dapat memelihara Kesehatan tenggorokan kalian, apalagi di musim sekarang ini.

Makan sayur dan Buah-buahan

Selain kaya akan sumber Vitamin dan Mineral buah-buahan juga membantu melancarakan system pencernaan kita gengs, karena buah dan sayur banyak mengandung serat alami yang membantu tubuh dalam proses pencernaan.

Perbanyak konsumsi tanaman herbal

Tanaman herbal seperti kunyit, jahe, dan kencur merupakan salah satu tanaman yang baik di konsumsi lho gengs, karena mereka memiliki khasiat yang luar biasa dalam menjaga Kesehatan organ tubuh manusia. kalau kalian bingung soal rasanya gausah khawatir gengs, milzeru kasih tips nya deh biar kalian suka konsumsi tanaman herbal diatas.

Contoh nya kunyit gengs kalian bisa parut kunyit lalu peras airnya, setelah ituh tambahkan madu di dalam nya  dijamin deh kamu bakalan suka sama minuman yang satu ini.

Kalo jahe dan kencur mah pasti kalian banyak yang sudah tahu dong nya diolahnya bagaimana, iyaa tinggal dibikin Bajigur dan Wedang jahe aja gengs dan jangan lupa tambahkan gula aren pasti nagih deh apalagi diminumnya sambal lihat hujan turun dara jendela.. hehe tapi jangan sambal galau yaaa..

Istirahat dan olahraga yang cukup

Istirahat dan olahraga yang cukup sangat penting gengs kita terapkan, karena organ-organ yang ada di tubuh manusia bekerja secara optimal pada saat kita sedang tidur, jdi penting untuk kita tidur cukup yah… kurang-kurangin deh yang suka begadang mulai sekarang…

Entar di nyanyiin loh sama bang H Roma Irama “begadang jangan begadang kalua tiada artinyaa..” haha

Olahraga juga penting gengs untuk jaga kebugaran tubuh kita, karena didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat.

Nah jadi itu dia tips dari Milzeru untuk kalian. Jangan cuma dibaca ya Geng tapi coba dilakuin ya agar kita sama-sama sehat.