MILZERU –  Halo Gengss!! Buat kalian yang para anak kosan mungkin udah paham banget ya dengan drama-drama yang terjadi di kosan. Mulai dari hal yang ngeselin sampai yang bikin ketawa.

Bersyukur banget deh kalian kalau punya ibu kos yang nggak punya aturan yang ribet. Tapi biasanya ibu kos memberikan aturan untuk memberikan kenyamanan bersama juga kok Gengs. Karena kan yang ngekos bukan hanya satu atau dua orang saja.

Semenjak pandemi gini, banyak mahasiswa atau bahkan pekerja kantoran yang lebih memilih tinggal di rumahnya karena pandemi seperti ini ketimbang tetap nge-kos. Kalian para warga kos kangen gak sama aturan dan drama yang terjadi di kosan?

Nah, Tim Milzeru udah ngerangkum peraturan di kosan yang bakal bikin kalian geleng-geleng kepala deh karena nyeleneh banget. Yuk kita cek bareng-bareng:

Pemilik Kosan-nya pasti nasionalis banget deh nih gengs, liat aja tuh aturannya 

Kosan rasa Pondok pesantren nih gengs, kalau kamu dapet kosan yang aturan nya kayak gini gimana gengs?

Kalau udah ada peringatan gini, ira-kira masih ada yang berani maling ga ya?

peringatan untuk maling

Mending uang nya buat beli token listrik ya gengs daripada bayar denda

denda

Kalau udah ada aturan gini terus ngelanggar, kayaknya auto di ruqyah ibu kos deh gengs

ngelanggar=ruqyah
 

Nggak cocok nih gengs buat kamu yang susah move-on, soalnya denda kalo nyebut nama mantan 

denda nyebut nama mantan

Kalau di kosan kalian yang aturan yang paling nyeleneh apa nih Gengs?