MILZERU – Hei, kalian termasuk orang yang suka dandan atau enggak nih? Ada yang bilang bahwa yang dilihat saat pertama kali bertemu adalah penampilan. Buat kalian yang jarang dandan, tenang aja, jarang dandan bukan berarti penampilan kita terlihat tidak menarik.

Berikut ini adalah tips tetap keren untuk kalian yang jarang dandan:

1. Wajah dengan make up natural

Buat kamu yang enggak suka dandan menor, tentu bedak, lipstik dan pensil alis saja sudah cukup buatmu untuk tampil sehari-hari. Gaya yang sederhana tentu lebih memudahkanmu dalam beraktivitas, lagi pula dandan natural sekarang lebih tren kok dibanding dandan terlalu menor.

2. Memiliki beberapa koleksi baju untuk berbagai acara

Enggak perlu punya banyak stok baju. Yang penting kamu memiliki beberapa koleksi baju untuk dipakai di acara yang berbeda. Misalnya untuk kondangan kamu memiliki batik atau kemeja, sedangkan untuk nongkrong kamu menggunakan kaus saja.

3. Tampil rapi kapanpun dan di manapun

Hei, jarang dandan bukan berarti berpenampilan acak-acakan kan? Selain memberi kesan yang baik terhadap penilaian orang, berpenampilan rapi juga tentu membuatmu lebih nyaman. Enggak dandan tapi tetap good looking, kan keren tuh Gengs.

4. Tidak perlu ikut tren, cukup manfaatkan aja apa yang kamu punya

Kamu tetap bisa me-mix and match pakaian yang kamu miliki. Misalnya kamu terbiasa memadupadankan kaus dengan jeans. Mungkin sesekali kmu bisa menggunakan kaus bersamaan dengan celana lebar, seperti J-Hope BTS, dia melakukannya, dan sangat terlihat keren.

Nah, beberapa tips di atas bisa banget kamu coba nih. Jarang dandan, tapi penampilan tetap oke.