MILZERU – Masa pandemi seperti sekarang emang serba salah ya Gengs. Di rumah terus bosen nya bukan main. Mau keluar rumah tapi lagi PSBB huft. Boleh sih keluar rumah asal sesuai sama jam dan peraturan PSBB yang baru ya! Tapi pasti tempat-tempat yang biasanya kita datangi ga bakal bisa sebebas dulu. Bahkan mungkin terpaksa harus ditutup untuk ketertiban PSBB.

Banyak banget perubahan yang sama-sama kita rasakan semenjak datengnya si Covid-19. Terutama perubahan lifestyle dan juga tempat-tempat yang menjadi favorite masyarakat terpaksa ditutup untuk sementara waktu sampai keadaan membaik. Salah satunya adalah tempat nonton atau yang biasa kita sebut bioskop. Yup, pada kangen gak sih Gengs ke bioskop?

Biasanya kalau ada film baru pasti bioskop rame banget. Sekarang boro-boro rame, tutup malah hehehe. Hal yang pasti dikangenin dari nonton di bioskop yaitu makan popcorn dan juga ngumpulin tiket nonton sama pacar. Eitss tapi tenang aja gengs! Kalian bisa tetap nonton dan makan popcorn lho. Walaupun bioskop sekarang lagi ditutup, ada referensi lain untuk bisa nonton bareng dan makan popcorn layaknya waktu di bioskop. Tapi tetap jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan yang ada di sana.

Penasaran gak tempat apa namanya dan dimana? Yuk gengs baca terus artikel ini sampai bawah ya! Dan kalian bisa langsung datengin tempat ini.

Tenda Di Bawah Bintang Bandung

Nah nama tempatnya Tenda Di Bawah Bintang gengs. Tempat ini berlokasi di The Green Forest Resort Bandung tepatnya di Jl. Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Di sini kita bisa nonton bareng alias nobar sama orang-orang tersayang. Dalam satu tenda minimal diisi oleh 2 orang dan maksimal 4 orang. Agar merasakan suasana gelap nya seperti di bioskop dan sambil melihat banyaknya bintang di langit kalian bisa nonton di jam malam. Dianjurkan juga memakai pakaian yang panjang dan hangat ya gengs supaya gak masuk angin hehe.

Dilansir dari instagram official mereka yaitu @tendadibawahbintang bahwa dengan hanya 90 ribuan kalian bisa menikmati nonton di dalam tenda, dapat bantal dan juga selimut, serta nonton di bawah bintang langsung. Harga 90 ribuan tersebut kalian juga sudah mendapatkan free snack dan juga free minuman lho gengs! Pilihan free untuk makanannya ada popcorn dan keripik singkong, sedangkan kalau free minumannya ada air mineral dan soft drinks.

Jika kalian ingin tahu lebih lanjut mengenai film apa aja yang ada dan di hari apa aja kalian bisa langsung kepoin media sosial mereka ya. Udah nonton bareng, di dalam tenda, dapat bantal dan juga selimut, di bawah bintang, bisa melihat langsung pemandangan yang luar biasa karena lokasinya di atas gunung dan sudah mendapatkan cemilan serta minuman pasti bakal seru banget ya gengs, selamat mencoba ya!