MILZERU – Hi Gengs! Siapa di sini yang paling demen gratisan? Hayo ngaku! Buat kalian yang gak modal, pasti sering banget denger suara iklan yang lewat pas lagi dengerin musik di aplikasi handphone. Salah satu aplikasi musik terkenal di Indonesia yaitu Spotify.

Gratisan di Spotify emang rada nyebelin karena selalu ada iklan suara perempuan yang nyuruh kita buat berlangganan di Spotify alias bayar. Tapi kalian tahu gak sih kalo belakangan ini lagi viral banget di Tiktok kalo ada salah satu akun yang diduga sebagai pengisi VO perempuan yang ada di iklan Spotify. Akun Tiktok tersebut bernama @leyladerina.

Leyla Aderina belum lama viral karena banyak warga Tiktok yang menuduhnya sebagai perempuan yang ada di VO iklan Spotify. Kolom komentarnya selalu diteror oleh warga Tiktok lain.

"Kenapa ya banyak yang nanya, “Mbaknya yang suara nya muncul di Spotify ya?'" ucap wanita berhijab itu mengawali videonya, dikutip VIVA, Senin, 5 Oktober 2020. "'Gue yang selalu dendam sama cewek di Spotify. Nah ini nih.' Hah?" lanjutnya. Rupanya, banyak warganet yang mengatakan bahwa dia lah yang mengisi suara iklan Spotify karena ia memiliki suara khas yang sama. Meski begitu, ia membantah kalau ia talent iklan tersebut.

"Tapi maaf, itu bukan aku. Tapi amin. Itu yang ngisi (suara) ada VO talent senior. Kalau aku mah, apa atuh," kata si cewek tersebut. Namun, kemudian muncul tulisan 'Kerasukan Spotify' dan si cewek tiba-tiba langsung nyerocos mengiklankan fitur Spotify Premium. Persis seperti iklan yang muncul kalau lagi dengerin lagu di Spotify. Leyla bahkan terlihat sangat lancar mengucapkan kalimat-kalimat dalam iklan itu. Di akhir video, raut wajahnya berubah jadi terkejut, seakan-akan menandakan kalau ia keceplosan sekaligus membenarkan bahwa ia adalah sang talent yang mengisi suara iklan Spotify Premium.

Karena tak henti-hentinya warga Tiktok yang bilang bahwa dirinyalah pengisi VO iklan di Spotify, baru kemarin (06/10/20) Leyla meng-upload video baru di akun Tiktok nya.

Dalam video baru nya tersebut Leyla menegaskan bahwa bukan dirinya pengisi VO iklan di Spotify. Tapi yang bikin lebih meranik lagi adalah dalam video ini ada dua keluarga Leyla yang ternyata juga mirip sekali suaranya dengan pengisi iklan di Spotify. Hal ini membuat warga Tiktok semakin gemas dan bingung. “Jangan-jangan Bapak nya yang punya Spotify?” komentar dari salah satu warga Tiktok lain. Dengan munculnya video ini membuat netizen semakin bingung sebenernya siapa pengisi VO iklan yang ada di Spotify itu? Gimana gengs menurut kalian?