MILZERU –  Masyarakat Indonesia saat ini sedang ramai membahas tentang di sahkan nya RUU Cipta Kerja. RUU tersebut dianggap sangat merugikan bagi masyarakat banyak.

Tentu hal itu menyebabkan terjadinya aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR/MPR. Membahas masalah demo, ternyata bukan hanya para buruh/pekerja/mahasiswa saja loh  gengs yang turut ikut aksi unjuk rasa tersebut.

Anak STM juga nggak mau kalah nih, mereka turut serta ikut aksi unjuk rasa. Stigma anak STM memang selama ini kurang baik. Selalu dibilang hobi tawuran, melakukan tindakan kekerasan, pokoknya bandel banget deh gengs.

Sampai oleh warganet, mereka disebut sebagai sekumpulan anak yang punya nyali luar biasa dan nggak takut apapun.

Banyak bermunculan Meme tentang Anak STM yang lucu nya kebangetan nih Gengs, Tim Milzeru udah nyiapin nih meme khas Anak STM :

  1. Nah ini kalo Anak STM udah dateng,semua nya di suruh mundur 

meme anak STM
  1. Pokoknya kalo sama Anak STM apa aja bisa dilawan deh gengs, tanpa terkecuali 

anak stm
  1. No One Can Stop US , Prinsip Anak STM  

no one can stop us
  1. Valid, No debat! Yang Anak STM pasti setuju 

valid no debat
  1. Anak STM solidaritas nya tinggi banget gengs, sekali nya udah bersatu, minggir deh kalian.. 

Anak STM
  1. Kalo Anak STM udah maju, kayak gini nih gengss.. berasa lagi nonton Film Crows Zero deh pokoknya..

Crows Zero
  1. Nggak heran deh gengs kalau nyali Anak STM pada gede, ternyata kalau sarapan isinya begini

sarapan ala Anak STM
  1. Gir dan STM merupakan suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan gengs.. 

 

Kalau ngebahas Anak STM emang nggak ada matinya sih Gengs, apalagi kalau udah soal aksi unjuk rasa. Ada yang pernah ngalamin hal lucu nggak sama teman kalian yang Anak STM?