MILZERU – Demokrasi di indonesia sekarang ini kian membaik, hal ini di karenakan masyarakat indonesia yang sudah banyak peduli dengan pengambilan keputusan pemerintah dalam setiap aturan.

Salah satu nya mahasiswa yang sekarang ini cukup getol dalam aksi domonstrasi Gengs, dengan penuh semangat dan gairah dalam menyalurkan aspirasi mereka.

Ada yang beraspirasi lewat sosial media namun banyak juga yang berani mengambil aksi turun ke jalan demi menyuarakan hak perpendapatnya Gengs

Sehingga tak jarang banyak di temukan poster lucu dan nyeleneh dari aksi yang mereka kalukan, berikut ini beberapa slogan nya Gengs:

Poster lucu pendemo
Ini sih namanya ngarep ya Gengs. Lagian siapa sih yang nggak mau “disahkan” sama kakak Anya hehehe.

Poster lucu pendemo
Nah kah, klo gini siapa coba yang mau tanggung jawab? Kan kasihan itu mamanya sampai nyuruh ikutan demo Gengs. Apa biar gak ikut ngabisin nasi dirumah ya? Becanda ya Gengs.

poster lucu pendemo

Mba nya sampe bela-belain turun kejalan sampe engga takut make up nya luntur asal jangan keadilan yang luntur. Gimana gengs Kalian siap kalau make up kalian luntur??

poster lucu pendemo

Ini akan jadi salah satu poster yang bikin parno bagi beberapa mahasiswa yang skripsinya nggak selesai-selesai hehehe. 

 

poster lucu pendemo
Waduh, kira-kira ada masalah apa ya si Mas sama mantannya, kok agak ngeri ya bacanya. Lucu sih, tapi mantan jangan dimatikan lah, cukup dibuang pada tempatnya saja hehehe.

poster lucu pendemo
Para interovert yang terkenal pendiam aja bisa sampai ikutan Gengs. Tandanya negara sudah dalam kondisi bahaya nih, atau si introvert mau cari pasangan? hehehe

Nah itu dia tadi beberapa kumpulan slogan lucu unik dan menarik yang biasanya di temukan saat demonstrasi gengs. Kalau kalian ikut aksi kira-kira mana kalian bakal nulis slogan yang gimana ni Gengs??

Tapi inget ya harus tetep sopan dan patuhi aturan jika kalian ingin berdemonstrasi.