MILZERU – Nonton bioskop merupakan salah satu hiburan yang sangat menyenangkan dilakukan bersama keluarga, teman dan kekasih tercinta. Namun belakangan ini Bioskop di seluruh wilayah di Indonesia telah di tutup berdasarkan keputusan dari pemerintah terkait pandemi COVD-19.

Ada kabar gembira untuk kalian yang tinggal di wilayah DKI Jakarta Gengs. Setelah beberapa bulan ditutup akibat pandemi, akhirnya bioskop di Jakarta akan segera dibuka kembali pada masa PSBB transisi jilid 2 ini. Pembukaan bioskop ini sebelumnya sudah dilakukan oleh pemerintah kota Bandung beberapa hari yang lalu. Tentunya, dalam pelaksanaannya akan tetap mengikuti standar protokol kesehatan ya Gengs.

Baca juga: Asyik! Bioskop di Bandung Buka Mulai Hari Ini, Ini dia Syaratnya

Saat ini Jakarta mulai menerapkan kembali PSBB Transisi, di mulai dari tanggal 12 Oktober sampai dengan 25 Oktober mendatang, hal ini dilakukan berdasarkan pemantauan dan evaluasi gugus tugas Pemprov DKI Jakarta.

Namun kalian harus tetap hati-hati dan selalu mengikuti protokol Kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah ya Gengs, dengan cara membawa hand sanitizer, memakai masker dan face shield serta tidak lupa untuk mengenakan sarung tangan dan jangan lupa tetap melakukan social distancing ya Gengs.

Hal ini tentunya dilakukan agar menjaga kita tetap sehat dan seminimal mungkin terhindar dari Virus Corona, sehingga nantinya berdampak pada proses pemulihan wilayah DKI Jakarta dan Indonesia terhadap Pandemi ini jika kita  turut serta dalam menjaga protokol Kesehatan yang telah ditetapkan . 

Dan bagi masyarakat daerah lainnya yang belum bisa nonton dibioskop kalian harus menunggu dari keputusan pemerintah daerah masing-masing ya sobat zeru. Dan kalian juga masih bisa nonton film-film favorit kalian di rumah.

Stay safe Gengs dan tetap jaga Kesehatan ya.