MILZERU – Acara tahunan, YouTube FanFest 2020 baru saja diselenggarakan semalam (11/10/20). Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, YouTube FanFest 2020 kini diselenggarakan secara virtual mengingat kondisi pandemi yang sedang terjadi saat ini. Acara FanFest tahun ini dipersembahkan oleh Telkomsel bersama Samsung Galaxy.

"Walau tidak menyelenggarakan acara fisik tahun ini, kami berharap YouTube FanFest edisi spesial ini akan memercikkan kegembiraan, menyebarkan optimisme, dan menghadirkan kebersamaan yang kita semua butuhkan saat ini," tutur Managing Director YouTube APAC, Gautam Anand.

Acara FanFest semalem disiarkan secara langsung melalui akun resmi YouTube FanFest mulai pukul 16.00 WIB. Dengan berlangsungnya acara semalam membuat kesan tersindiri untuk masyarakat yang menyaksikannya. Di tengah pandemi seperti sekarang acara  ini hadir untuk memberikan inspirasi, hiburan, sekaligus kebahagiaan untuk yang menyaksikannya.

Beberapa bintang YouTube yang bergabung dalam acara semalam terdiri dari berbagai negara lho gengs. Salah satunya yang mewakili Indonesia yaitu Atta Halilintar yang tampil membawakan Musik. Penampilan Atta semalam di YouTube FanFest 2020 memang sangat ditunggu-tunggu lho gengs! Soalnya Atta Halilintar akan kolaborasi dengan anak bangsa lainnya Gengs, salah satunya yakni kekasihnya, Aurelie Hermansyah. . 

Penampilan Atta dan Aurel semalam sangat memukau. Atta yang dikenal dengan kreativitas dan totalitasnya dalam membuat suatu karya memang gausah diragukan lagi Gengs. Dengan konsep indoor studio dan membawakan beberapa lagu milik Atta dan Aurel benar-benar membuat masyarakat Indonesia bangga memiliki anak muda seperti mereka.

Konsep video yang sangat kekinian namun tetap memasukkan musik-musik tradisional seperti angklung menjadi nilai tambah untuk penampilan Atta di YouTube FanFest 2020. Atta Halilintar memang dikenal sebagai public figure yang selalu membanggakan Indonesia. Salah satu lagu yang dibawakannya semalam juga lagunya yang berjudul “Aku bangga jadi Anak Indonesia”.

Selain Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah, ada beberapa artis tanah air yang juga mengisi acara FanFest 2020. Diantaranya Ayu Tingting, Raditya Dika, Jerome Polin, Edho Zell, Andmesh, dan SkinnyIndonesian 24. Beberapa bintang YouTube lainnya yang akan bergabung dalam acara semalam juga ada Alex Wassabi, Matt Steffanina, Merrel Twins, dan Mike Chen.