MILZERU – Sebagai warga negara Indonesia yang baik dan patuh terhadap peraturan yang berlaku kita wajib memiliki yang Namanya Kartu Tanda Penduduk Gengs, apalagi untuk kalian yang sudah memasuki usia 17 Tahun.

Hal ini merupakan common law yang sudah wajib jika ingin diakui sebagai Warga Negara Indonesia, tidak hanya itu memiliki KTP juga akan mempermudah kita dalam beberapa urusan gengs, seperti sebagai syarat pengajuan SIM, BPJS dan urusan administrasi negara lainnya.

Namun Polemik proses pembuatan KTP di Indonesia cukup memakan waktu yang lama membuat Masyarakat enggan untuk membuat KTP Baru, tapi tenang saja sobat zeru kali ini Millzeru punya rekomendasi tempat untuk melakukan perbaikan e-KTP. 

Service KTP

Kalian cukup pergi ke daerah Kawasan Salemba Jakarta Pusat, sehingga kalian tidak perlu repot-repot untuk mengurus dan menunggu belama-lama geng, biasanya penyedia Jasa Perbaikan e-KTP hanya mematok harga sekitar Rp 10 ribu untuk perbaikan e-KTP dan Rp 5 Ribu untuk sampulnya. Dan dengan alat yang sangat sederhana, namun e-KTP anda dapat terlihat baru lagi. 

Yuk buat kalian yang ingin benerin e-KTP langsung aja ke Kawasan Salemba Jakarta pusat, pembuatan bisa di tunggu dan tidak perlu repot-repot antri