MILZERU – Hi Gengs! Siapa di sini yang gatau aplikasi TikTok? Wah, pasti rata-rata sekarang udah punya akun TikTok ya.Semenjak pandemi awal tahun lalu, aplikasi TikTok mulai booming dan dimainkan oleh hampir seluruh masyarakat +62. Dulu, aplikasi tersebut dinilai aplikasi alay karena masyarakat menganggap aplikasi tersebut hanya untuk joget-joget aja.

Aplikasi TikTok kini udah bisa dibilang aplikasi favorite anak muda gengs. Bahkan TikTok sekarang udah digunakan sebagai platform jualan loh gengs. Selain konten jogjet, banyak sekali konten-konten menarik yang ada di dalam TikTok. Konten-konten TikTok diantaranya ada joget, drama, hiburan, lipsync make up, nyanyi, sharing ilmu pengetahuan hingga ilmu agama.

Pengguna TikTok pun sekarang semakin hari semakin kreatif loh Gengs. Mulai dari konten ringan sampai berat ada di dalam TikTok. Bahkan saking kreatif nya Gengs, banyak banget kreator-kreator TikTok yang membuat video unik dan beda dari biasanya. Maksudnya saking kreatif nya sampe kadang gak masuk akal Gengs alias bikin ngakak abis hehe. 

Ditambah lagi, pengguna TikTok kebanyakan berjiwa receh. Jadi, konten receh di TikTok bisa mendapatkan engagement tinggi lho Gengs. Banyak banget video yang bikin ngakak dan dapet like sampe ratusan ribu bahkan lebih. Buat kalian yang baca artikel ini, siap-siap bakal nonton video receh TikTok yang bikin ngakak abis. Yuk kita lihat satu-satu!

Berusaha Jadi Emoticons Check! Ngakak banget saking kreatifnya, cewe ini berusaha semirip mungkin dengan emoticons sampe kaya begitu mukanya!

Ini anaknya siapa ya? Jogetnya semangat banget sampe kaya cacing kepanasan hahaha. Pakai helm, muka datar, jogetnya juga lentur banget ya! Itu joget apa kesetrum? Hehehe

Ini kepala apa lapangan tembak ya Gengs? Lagi cari kutu kaya lagi main petasan ya ada ledakannya gitu lucu abis!

Adek nya durkaha banget sama kakaknya! Jantungan gak ya itu si kakak? Ada-ada idenya buat ngerjain si Kakak.

TER-ABSURD! Diminta liatin sisi rumahnya, cewe ini beneran ‘liatin’ rumah sampe bikin cowo-cowo ini ngakak banget gak abis pikir sama pikiran cewe ini.

Ya ampun, cuma gaya gini doang like nya sampe 39juta! Keren banget.

Modal bersin doang masuk FYP. Apa kabar video yang sampe jungkir balik tapi kaga masuk FYP?

Ya ampun dek typo banget ngomong nya sampe buat si bapak-bapak ngakak. Belajar lebih rajin lagi ya dek.

Ini yang paling parah nih. Cuma videoin jarum pentul bisa masuk FYP Gengs! Bener-bener deh, kasihan kan yang udah capek-capek joget hehehe

Tapi jangan sampai kalian patah semangat ya Gengs. Tetap terus semangat berkarya ya.