MILZERU – Halo Gengs, selamat tanggal 13 buat seluruh wanita di seluruh dunia. Kalian sudah tau belum kalau ada even yang diperingati secara internasional di setiap tanggal 13 Oktober.

Yups peringatan hari ini biasa disebut dengan istilah “No Bra Day” atau biasa juga dikenal dengan istilah “Hari Tanpa Bra” nah kalian sudah tahu belum maksud ungkapan dari hari tanpa bra sedunia ini Gengs?

No Bray Day yang jatuh pada hari selasa, 13 oktober 2020 ini telah di peringati sejak 2011 Gengs, hal ini dilatar belakangi atas tingginya kasus kanker payudara pada wanita, sehingga kegiatan ini diharapakan nantinya akan menjadi reminder bagi para perempuan di seluruh dunia untuk peduli terhadap Kesehatan payudara mereka.

Memeriksakan Kesehatan payudara dengan cara melakukan skrining kanker payudara, kalian dapat lebih mengenali gejala dan kondisi Kesehatan payudara kalian, dengan begitu kalian dapat membantu memerangi kanker ni Gengs, khusus nya kanker payudara.

Namun masih banyak masyarakat yang tidak mengetahui pesan kunci dari istilah “No Bra Day” ini sobat zeru, karena istilahnya tergolong sensitive gengs.

Nah sekarang kalian sudah tau dong apa yang di maksud dengan No Bray Day setelah membaca artikel ini, jadi jangan sampe salapaham lagi ya gengs, lebih baik lagi jika kalian berkenan untuk memberikan informasi yang terkandung dari istilah No Bray Day dengan men share artikel ini ke teman serta kerabat kalian ya gengs.