MILZERU – Hei cowok-cowok, kalian pernah gak sih diputusin sama cewek tapi alasannya klasik banget? Ya memang tidak bisa di pungkiri bahwa dalam setiap hubungan pasti ada pasang surut, naik turun, dan datang pergi? Ups. Tapi kalau memang sudah tidak bisa diselamatkan hubungannya, ya setidaknya beri alasan yang jelas dong Girls, supaya para cowok-cowok ini bisa melepas kamu dengan ikhlas. Duh kayak judul lagu.

Lalu apa aja sih alasan yang biasanya digunakan cewek-cewek saat minta putus? Ini sih penting banget buat diketahui sama kaum Adam. Berikut ini ada beberapa alasan klasik cewek minta putus ala milzeru :

KAMU TERLALU BAIK

Aduh Girls, kalian memangnya nyari yang kayak gimana sih? Pasti kalian gak mau juga kan punya cowok jahat. Tapi punya yang baik juga dibilang terlalu baik, jadi kamu maunya yang kayak gimana Girls? Kasian kan cowok kalian jadi serba salah, hemm.

KAMU GAK NGERTIIN AKU

Hei... dalam sebuah hubungan itu gak cuma cowok harus selalu mengerti. Tapi kalian berdua harus saling mengerti. Lagi pula, kadang nih, cewek tuh pengen dimengerti tapi dia gak bilang apa-apa. Yaaa si Fulan mana paham, memangnya dia bisa baca pikiran kamu.

KITA UDAH GAK SAMA 

Apanya yang udah gak sama? Bukannya setiap manusia memang terlahir berbeda yaa, Girls? Jadi, kamu dan pasanganmu pasti memiliki perbedaan kan? Makanya ada istilah, "menerima apa adanya" karena perbedaan itu. Sumpah nanya, apanya sih yang udah gak sama? Tujuannya kah atau pemikirannya? Bingung deh.

MAU FOKUS BELAJAR ATAU KARIR DULU

Wah kalau cewek kalian sudah memberi alasan ini sih, sulit ya buat minta tetap bertahan. Karena biasanya si cewek bakalan keukeuh kalau kata urang sundah mah, sama pendiriannya. Dia mau fokus belajar atau berkarir. Padahal kan Boys, kalian siap aja buat nemenin pacar kalian ini belajar atau berkarir. Tapi ya mau gimana lagi, orang dianya minta putus. 

KAMU BERUBAH

Waduh Boys, apakah kalian memakan odading mang Oleh sehingga kalian berubah menjadi Iron Man? Kalau pasangan kalian bilang ini, coba deh tanya dulu apa yang berubah dari kalian. Jangan sampai hal ini cuma dijadikan alasan karena dia udah punya yang lain. Uhhh.

RASA YANG SUDAH HILANG

"Aku gak bohong saat aku bilang aku cinta kamu selama setahun terakhir ini. Aku memang cinta kamu. Tapi sekarang, maaf, perasaan itu sudah hilang." Sakit banget sih kalau cewek kalian bilang gini huhu. Tapi kalau rasanya sudah hilang tapi tetap dipaksakan, ya gak akan baik juga.

Ngeri-ngeri sedep yaa alasan klasik di atas. Buat para cewek, kalau kalian minta putus coba cari alasan yang lebih logis dan usahakan yang enggak menyakiti pasangan kalian. Tapi yang namanya perpisahan pasti sakit sih.

Dan buat para cowok, kalau kalian diputusin dengan alasan di atas, coba tanya baik-baik dulu, diskusikan baik-baik. Kalau memang benar-benar tidak bisa dipertahankan, yaaaa....yang sabar aja ya Boys.