MILZERU – Tayang mulai 28 September 2019, hadir menggantikan Arthdal Chronicles, yang tamat minggu lalu. Serial televisi Korea Selatan ini tayang pada saluran tvN, setiap Sabtu dan Minggu pukul 21:00 KST.

Mengusung genre fantasi, komedi dan romansa, Melting Me Softly disutradarai oleh Shin Woo Cheol dan akan tayang sebanyak 16 episode. Drama Korea ini dibintangi oleh sederet artis Korea ternama, seperti Ji Chang Wook, Won Jin-ah, dan Yoon Se-ah.

Penasaran dengan peran-peran mereka? Yuk, kenalan dengan para pemain Melting Me Softly seperti dirangkum VIVA.co.id dari Korean Drama.

Ji Chang Wook sebagai Ma Dong Chan

Ma Dong Chan merupakan seorang PD untuk acara variety show. Ia sangat ambisius dan juga pekerja keras. Pada salah satu episode Infinite Experiment Heaven, dia mengambil bagian untuk menjadi salah satu peserta yang akan dibekukan dalam waktu 24 jam.

Karakternya yang ambisius ini menjadikannya tidak takut akan risiko yang akan ditanggung jika ia mengambil peran dalam proyek berteknologi tinggi itu. Berharap acara ini sesuai dengan rencana, ternyata ada skandal di balik eksperimen yang menjadikan dia membeku selama 20 tahun.

Won Jin Ah sebagai Go Mi Ran

Go Mi Ran adalah wanita yang mau melakukan pekerjaan apapun demi uang. Kondisi ekonomi yang sulit mengubahnya menjadi wanita kuat yang mampu memenuhi segala kebutuhan dengan berbagai cara.

Semua pekerjaan paruh waktu pernah ia jalani untuk mendapatkan uang lebih banyak. Ketika ada sebuah tawaran menarik yang menjanjikan akan memberikannya banyak uang, dia menyanggupi untuk mengambil salah satu peran dalam sebuah variety show. Tapi, Go Mi Ran tak pernah menyangka bahwa keikutsertaannya tersebut akan membuat dia harus membeku selama 20 tahun.

Yoon Se Ah sebagai Na Ha Yeong

Melihat kekasihnya, Ma Dong Chan, membeku selama 20 tahun membuatnya berpikir bahwa sudah waktunya untuk menjadi wanita yang berpendirian kuat.

Na Ha Young kemudian menjadi wanita yang dingin, kejam dan juga berorientasi pada uang. Kini, dia hanya percaya pada keberhasilan tanpa memperhitungkan cara yang akan ditempuh ataupun efek dari rencana yang digunakan untuk mencapai keberhasilannya tersebut.

Im Woon Hee sebagai Son Hyun Gi

Son Hyun Gi pernah bekerja sama dengan Ma Dhong Chan sebelum membeku 20 tahun lalu. Son Hyun Gi kerap menjadi asisten berbagai acara Dhong Chan dan turut membantu terwujudnya eksperimen pembekuan 24 jam.

Dong Chan yang sudah 20 tahun membeku dengan penampilan mudanya tetap memperlakukan Son Hyun Gi sama seperti perlakuanya 20 tahun yang lalu, walaupun secara fisik mereka sangat berbeda.

Selain karakter-karakter yang telah disebutkan di atas, beberapa bintang Korea lain yang ikut bermain dalam Melting Me Softly, di antaranya Kim Won Hae, Shim Hyun Tak, Jeon Soo Kyung, Yoon Seok Hwa, Jung Hae Kyun, dan masih banyak lagi.

Sumber artikel asli