MILZERU – Pesinetron Nikita Willy resmi menikah dengan Indra Priawan pada Jumat (16/10) pukul 09.00 WIB dan ditayangkan secara langsung oleh akun Instagram @thebridestory.

Saat akad, Nikita dan Indra mengenakan busana adat Minang berwarna merah marun. Kebaya yang dikenakan oleh Nikita merupakan rancangan dari desainer Myrna Myura. Menurutnya, bahan dari kebaya tersebut didatangkan langsung dari Paris. 

Kebaya french lace tersebut dipermanis dengan kristal Swarovski yang membuatnya terlihat glamor. Selain itu, Nikita juga menggunakan Suntiang gadang berwarna emas dan gelang khas Minang. Ia juga memakai headpiece dan kalung berlian yang membuatnya semakin terlihat menawan.

Berbeda dengan Nikita, Indra mengenakan busana yang dirancang oleh desainer Didiet Maulana. Didiet menjelaskan dalam Instagramnya @didietmaulana bahwa busana yang dipakai Indra dibuat dengan songket Palembang dan kain tenun Padang. 

Pada bagian ujung lengan baju, Didiet menambahkan detail bordiran inisial dari Indra dan Nikita dari benang emas. "Sebuah inisial yang akan menjadi penanda menyatunya dua hati. Inisial ini kami bordir dengan benang emas di atas kemeja sutra Indra." tulisnya di caption dalam sebuah kiriman Instagram.

Melengkapi penampilannya, Indra menggunakan aksesoris khas Minangkabau. Ia mengenakan saluak, penutup kepala khas Minangkabau, dan juga keris yang menambahkan kesan gagah. 

Gagah, anggun, dan menawan. Penampilan kedua pasangan ini benar-benar serasi dan bisa bikin jomblo gigit jari. Huhu, yang sabar ya Mblo.