MILZERU – Kelakuan konyol semasa SD memang selalu bikin ketawa sendiri kalau kita ingat-ingat ya Gengs. Maklum Namanya juga bocah, apa pun bisa menjadi hal yang lumrah. Bicara soal aktivitas di kelas semasa SD, kalian juga pasti punya bejibun kenangan yang mungkin gak akan habis dibahas satu persatu.

Yuk simak kebiasaan konyol jaman SD yang bikin senyum-senyum sendiri yang sudah dikumpulkan oleh Tim Milzeru:

Nulis nama gebetan di meja kelas dengan ukuran kecil

Kebiasaan corat-coret meja memang tidak dilakukan oleh anak SD saja, bahkan anak kuliahan masih ada yang melakukan kebiasaan ini. Tapi untuk nulisin nama gebetan di meja kelas dengan ukuran yang angat kecil, kayaknya hanya anak SD deh yang ngelakuinnya hehehe. Perasaan antara ingin mengukir Namanya di salah satu meja kelas, di iringi rasa takut ketahuan guru bercampur menjadi satu hehehe.

Deg-degan karena lupa potong kuku

Kebiasaan konyol jaman SD

Ayo siapa yang malas potong kuku? Kalau sekarang mungkin kita santai aja, karena gak ada guru yang siap menggetok tangan kita pakai penggaris kayu setiap masuk kelas. Sebenarnya hal ini sangat bagus untuk kita lho, karena mengajarkan ita kedisiplinan dan kebersihan.

Tipe-X yang sering pindah tangan

Kebiasaan konyol jaman SD

Tipe-X yang ini bukan group musik ya friends. Tipe-X disini adalah alat menghapus tulisan yang salah menggunakan ballpoint. Tipe-X termasuk barang langka dan jarang dimiliki anak SD friends, karenanya jaman SD yang punya Tipe-X ya hanya dia-dia aja. Al hasil, tipe-x bisa berpindah tangan tanpa ketahuan jejaknya. Kalau mau nyari, seperti sedang main film sherlock Holmes lho hehehe.

Ada teman yang mencatat kalau berisik saat guru tidak ada

Pasti kalian punya teman semasa SD yang hobinya mencatat anak-anak yang berisik dikelas saat guru tidak ada. Biasanya anak yang ditunjuk adalah ketua kelas, atau bahkan terkadang anak yang paling besar badannya, agar ditakuti oleh anak yang lain.

Jahilin lawan jenis karena rasa suka

Hayo, siapa yang udah suka sama lawan jenis waktu SD? Suka sama lawan jenis tentu umum sekali, tapi jaman SD cara PDKTnya sangatlah berbeda. Jauh dari kesan perhatian, penyayang, dan lain sebagainya. Jaman SD orang yang suka sama lawan jenis cenderung akan usil dan jahil. Nah, coba inget siapa yang dulu sering jahilin kamu friends, siapa tau dia benar-benar suka sama kamu tuh hehehe.

Selain kebiasaan di atas, sebenarnya masih ada lagi kebiasaan-kebiasaan yang lucu yang sering dilakukan jaman SD. Kalau kalian, kebiasaan apa yang sering kalian lakukan pas SD?