MILZERU – Bulan Oktober sudah di depan mata nih, kira-kira film apa aja yang udah kalian tunggu penayangannya di bulan depan? Kalau lihat dari trailer yang sedang tayang di bioskop rasanya semua film bakal seru banget di bulan Oktober 2019 ini.

Tapi ada juga loh film yang trailernya tidak ada di bioskop namun tetap menarik untuk ditonton. Mau tahu apa saja film yang bakal tayang bulan depan? Yuk simak film bulan Oktober 2019 rekomendasi IntipSeleb berikut ini beserta perkiraan tanggal rilis film. 

Joker

Joker

Tayang : 2 Oktober 2019

Durasi  : 2 jam 2 menit

Genre   : Drama, thriller, crime​

Film yang dibintangi Joaquin Phoenix sebagai ini sebenarnya sudah ditunggu sejak tahun lalu. Dari saat rencana pembuatan hingga nama pemeran utama yang akhirnya jatuh pada Joaquin selalu jadi perbincangan mengikuti pembuatan film garapan sutradara Todd Phillips.

Berbeda dari sosok Joker yang selama ini digambarkan dalam film Batman, film ini akan mengungkap bagaimana sisi lain Joker yang tak pernah diperlihatkan dalam komik ataupun film, gambaran seorang pria biasa saja yang hidup di Gotham bernama Arthur Fleck, ditolak oleh masyarakat dan bahkan menjadi bahan tertawaan mereka. 

Gemini Man

Sumber: IMDb

Tayang  : 9 Oktober 2019

Durasi   : 1 jam 57 menit

Genre    : Action, Drama, Fiksi ilmiah

Dibintangi Will Smith, Mary Elizabeth Winstead, film ini cukup menggoda saat melihat trailer yang sedang wara wiri di layar bioskop. Berkisah tentang Henry Brogen (Will Smith) seorang pembunuh elit yang menjadi target operasi misterius yang tampaknya bisa memprediksi setiap gerakannya. Mengerikannya, Brogen menyadari bahwa sosok yang memburunya itu adalah kloning dari dirinya sendiri namun versi lebih muda dan lebih cepat. 

Abominable

Sumber: IMDb

Tayang  : 14 Oktober 2019

Durasi    : 1 jam 37 menit

Genre     : Animasi, Petualangan, Komedi

Film animasi garapan sutradara Jill Culton (dari Monster,Inc) dan Todd Wilderman, film ini menceritakan Yi seorang gadis pemain biola yang secara kebetulan menemukan adanya Yeti di atas bangunan apartemen tempat tinggalnya, dimana kemudian Yi bersama kedua temannya mencoba mengantarkan Yeti kembali ke tempat asalnya agar bisa berkumpul dengan ibunya. Pengalaman penuh keajaiban disertai alunan nada biola yang dimainkan Yi serta animasi yang luar biasa akan menemani sepanjang petualangan, dijamin enggak bosan!

Maleficent: Mistress of Evil

Sumber: IMDb

Tayang  : 16 Oktober 2019

Durasi   : 1 jam 58menit

Genre    : Petualangan, Keluarga, Fantasi

Disney akhirnya resmi merilis film yang sudah cukup lama dinantikan penggemar. Dibintangi Angelina Jolie sebagai Maleficent, Elle Fanning sebagai Putri Aurora, film ini merupakan kelanjutan dari film Maleficent yang pernah tayang tahun 2014. Berkisah tentang munculnya pangeran kekasih Aurora yang membuat retak hubungan Maleficent dan Putri Aurora. Bersama, mereka harus menghadapi musuh dan sekutu baru untuk meminta perlindungan bagi tanah tempat tinggal mereka. 

The Current War

Sumber: IMDb

Tayang  : 16 Oktober 2019

Durasi    : 1 jam 47 menit

Genre    : Biografi, Drama, Sejarah

Disutradarai oleh Alfonso Gomez Rejon, film ini mempertemukan kembali Benedict Cumberbatch (Thomas Edison) dengan Tom Holland (Samuel Insull). Film ini berkisah tentang perang antara Thomas Edison dan rekannya George Westinghouse (diperankan Michael Shannon) dengan Nikola Tesla (diperankan Nicholas Hoult). Meski popularitas film ini terus menurun menurut IMDb, kalau kalian termasuk pecinta film biografi, ini bisa jadi salah satu film yang bisa membuka mata kalian tentang era dimana listrik pertama kali ditemukan bagaimana arus DC dan AC dulu dipertentangkan oleh Edison dan Westinghouse. 

Zombieland: Double Tap

Sumber: IMDb

Tayang   : 18 Oktober 2019

Durasi    : 1 jam 33 menit

Genre     : Action, Komedi, Horor​

Disutradarai oleh Ruben Fleischer (Venom dan Zombieland), seperti sudah bisa ditebak film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya berjudul Zombieland. Dikisahkan setelah kejadian dalam film pertama, Columbus (Jesse Eisenberg), Tallahassee (Woody Harrelson), Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin) pindah ke Amerika dimana mereka menghadapi para zombie. 

Sumber artikel asli