MILZERU – Hi Gengs! Buat kalian kaum cowok pasti bakal related banget nih sama artikel ini. Pasti kalian sering banget kan dibuat geleng-geleng sama kelakuan cewek kalian sendiri. Entah mereka lagi ngambek, sedih, atau moody-an karena lagi haid.

Buat pasangan hal ini emang udah nggak aneh lagi. Mulai dari momen romantic, lucu, menyebalkan, sampe emosional. Lebih parahnya, kaum cewek selalu menganggap kalau cowok itu selalu salah. Kebanyakan cewek juga ingin kemauannya harus dituruti oleh cowoknya.

Nih buat kalian yang udah pacaran lama, pasti relate sama ilustrasi dari @krossdraws berikut. Cek yuk!

  1. Siapa nih yang suka cari masalah kalau ceweknya lagi ngambek? Jangan main-main deh Gengs! Hahaha.. 

    cewek kalo lagi ngambek
  2. Kalau mau jalan, cewek selalu merasa gak punya pakaian. Betul gak nih Gengs? Coba yuk dilihat lemarinya isi apa hehe 

    merasa gak punya baju di lemari
  3. Kadang juga para cewek suka ngeluh kalau badannya pendek dan beda jauh sama pacarnya, padahal sebenarnya gak juga sih 

    selalu merasa pendek banget
  4. Cewek nih kalau sakit di rumah, pasti manja banget dan minta dirawat. Tapi kalau sakitnya pas liburan, tetep gas terus.. Ajaib! 

    suka acting sakit danmanja
  5. Nyadar gak cewek kalau lagi manja wajib diperhatiin, tapi kalau cowoknya balik manja? Didiemin. Gak peka banget ya haha 

    gak peka kalo cowonya juga mau dimanja
  6. Ini sering banget terjadi. Cewek kalau minta bantu pilih tapi barangnya sama Gengs, jadi menurut cowok sebenernya nggak ada bedanya 

    milih baju yang sama aja padahal
  7. Padahal yang niat belanja si cowok tapi kok yang lebih banyak ngambil barang si cewek ya wkwk 

    belanjaan si cewek lebih banyak dari cowok
  8. “Sayang mau makan apa?” “Terserah deh, tapi jangan yang ini dan itu, terus kalau bisa makanannya yang ini harus itu...” cewek be like.. 

    labil kalo diajak makan
  9. Suka maksain kalau udah lihat barang diskonan. Hayo siapa nih yang kaya gini? Nabung yuk Gengs.. 

    suka diskonan sampai maksa banget
  10. Tapi Gengs, walaupun cewek suka unik gitu. Percayalah, setiap cowoknya butuh, cewek pasti selalu ada dan siap siaga. Layaknya cowoknya itu lebih dari apapun baginya. Cie-cie.. so sweet 

    tapi cewek selalu ada kalo dibutuhin si cowok
    Nah gimana nih Gengs? bener nggak kira-kira ilustrasi di atas? coba yuk kita perbaiki diri biar langgeng sama pasangan. Semoga bahagia selalu ya Gengs!