MILZERU –  Anak dari musisi terkenal di Indonesia yang bernama Dul Jaelani, akhirnya mengumumkan bahwa dirinya tidak lagi seorang freelance loh Gengs, alias udah ngga jomblo lagi. Pertahanan Dul selama ini bilang tidak ingin pacaran akhirnya runtuh juga setelah ditaklukan oleh seorang wanita cantik.

Dul Jaelani awalnya hanya membocorkan bahwa kekasih hatinya adalah seorang bintang film yang punya vokal atau suara yang bagus ketika bernyanyi.

Perjuangan Abdul Qodir Jaelani mencari cinta akhirnya bersambut. Setelah gagal mendapatkan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini gingga Amanda Caesa Addiva, kini dul mendapatkan hati wanita cantik berinisial TB.

Dan sekarang akhirnya Dul Jaelani memberi pengakuan di depan ibunda , Maia Estianty dan sang kakak , Al Ghazali  bahwa Tissa Biani adalah pacarnya. Dul mengaku tanggal 27 September 2020 lalu adalah tanggal jadiannya dengan aktris cantik berinisial TB itu. Dul mengungkapnya dalam Channel Youtube ALELDUL TV.

Kedekatan Dul Jaela dan Tissa Biani makin terlihat setelah sebuah foto mesra mereka berdua diunggah Tissa Biani ke akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, terlihat mereka saling mendektakan kepala dan tersenyum kearah kamera dan Tissa menuliskan “kembaranku” dalam captionnya.

Lantas netizen makin di buat yakin dengan tulisan dul di Instastory yang bertuliskan “kemarin aku sendirian di dunia ini , kekasih dan kesendirianku. Sebengis kematian. Kemarin diriku adalah sepatah kata yang tak bersuara, di dalam pikiran malam.

Hari ini aku menjelma menjadi sebuah nyanyian menyenangkan diatas lidah hari. Dan, ini berlangsung dalam semenit dari sang waktu yang melahirkan sekilas pandang, sepatah kata, sebuah desakan dan sekecup ciuman” tulis  Dul Jaelani

Dul mengakui bahwa hatinya luluh dengan Tissa dikarenakan kekasihnya bisa mengerti apa yang sedang ia fokuskan dan prioritaskan saat ini. Ia juga menyatakan Tissa memiliki karakter keibuan dan tidak lupa pada kewajiban salat 5 waktu.

"Baik, solehah, jadi kalau waktunya salat, salat. Pintar, mandiri, cantik, perhatian, keibuan juga," ungkap Dul

Lebih lanjut, Dul Jaelani menegaskan bahwa perlakuan Tissa Biani kepadanya beberapa minggu ini mampu melunakan hatinya yang sebelumnya punya prinsip, tak mau pacaran.

"Intinya kami saling support lah. Minta doanya aja dan aku sekarang sudah tidak freelance," ujar Dul Jaelani.

Sang ibunda, Maia Estianty berpesan kepada Dul Jaelani agar tidak memainkan hati perempuan dan mengingatkan jika dalam mempertahankan hubungan harus saling terbuka dan terus terang satu sama lain.

"Ya gini kalau serius ya serius. Jangan mempermainkan hati perempuan. Kalau sudah gak suka, lebih baik ngomong aja gentleman kayak El tuh, jadi gak ada selingkuh kanan kiri. Jadi, dijagalah anak orang," ujar Maia Estianty pada Dul.  

Ternyata, hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani berawal ketika mereka sering kolaborasi membuat cover lagu di Youtube masing-masing loh gengs..