MILZERU – Bertengkar memang lazim terjadi ya Gengs dalam suatu hubungan. Entah itu hubungan pertemanan, hubungan anak dan orang tua, hubungan adik kakak, apalagi hubungan percintaan. Duh hubungan dalam percintaan emang gak pernah jauh-jauh ya dari yang namanya konflik.

Kalau kalian pernah berantem juga gak nih sama pacar kalian? Berantemnya secara langsung atau lewat chat? Tapi ya mau langsung atau lewat chat namanya berantem ya tetep berantem ya hihi. Kalau berantem lewat chat, kalian berantem lewat aplikasi chat apa? WhatsApp? Line? DM Instagram atau Twitter? Minggir aja kalau masih berantem pake aplikasi chat gitu.

Nih, Sultan nih, lagi berantem lewat WhatsApp tapi diblokir, ya pindah berantem lewat M-Banking. Berantemnya ajib pula lempar-lemparan transferan. Aduhhh, sobat misqueen auto gigit jari nih.

Dari sebuh akun Tiktok @marsheillagischa, dia menceritakan dalam videonya bahwa dia pernah bertengkar dengan pacarnya mengenai uang. Karena kesal dia akhirnya memblokir WhatsApp pacarnya. Lalu tiba-tiba pacarnya malah transfer uang. Semakin kesal, dia kembali mentransfer uang tersebut. 

Selain uang, ada juga pesan yang mengiringi proses transfer-mentrasfer tersebut. "Anggp cicil utang" "Ak ga suka caranya gini" "Ngga semua tentang yg km suka aj" duh duh duh kalo berantemnya di M-Banking gini sih udah Sultan banget ini. Coba berantemnya di banknya langsung, udah pasti dipisahin sih sama pak Satpamnya hehehe.

Ada-ada aja ya tingkah laku orang yang pacaran ini. Heran deh, bikin geleng-geleng kepala. Kalau kalian berantem terus ditranfer uang sama pacar kalian, apa masih marah Gengs? Atau auto baikan aja? Hahaha.