MILZERU – Dr. Reza Gladys Dipl. AAAM, perempuan cantik kelahiran Cianjur, Jawa Barat ini memang sedang menjadi perbincangan warganet. Ya gimana gak jadi perbincangan hangat, sudah cantik, kaya raya pula. Hemm sudah pasti bikin iri nih.

Reza, sapaan akrab wanita kaya ini, telah membuka Klinik Kecantikan Glafidsya Medika di Cianjur sejak tahun 2014. Hemm pantes aja wajahnya glowing, lah wong yang punya klinik kecantikan.

Bisnis klinik kecantikan tersebut rupanya menjanjikan ya sehingga Reza bisa hidup dalam kemewahan. Memang semewah apasih hidupnya sampai-sampai bisa membuat iri warganet. 

Pada akun Tiktok milik Reza, ia pernah memamerkan kemewahan rumahnya. Bahkan ia juga membagikan struk pembayaran listrik rumahnya yang hampir mencapai 20 juta. Waduh, buat sobat misqueen sih 20 juta udah bisa kebeli sepeda motor tuh. 

Selain tagihan listrik yang bisa bikin serangan jantung, ia juga memperlihatkan barang-barang branded miliknya. Ia mengaku sudah lama menyukai fashion. Wahh, video ini sepertinya tidak baik buat kesehatan jantung sobat misqueen hihihi.

Tapi belum selesai, dalam video tersebut terlihat seorang pekerja juga memamerkan koleksi barang mewah yang disimpan dalam sebuah ruangan. Kalau kalian suka nonton drama Korea pasti tau ruangan ini, namanya walk in closet. Reza mengaku ia paling menyukai koleksi tas dan sepatu.

Salah satu barang mewah yang dimiliki Reza yang paling fantastis adalah seharga hampir 400 juta. Ampunnn, gak kuat. Di video tersebut ia juga memperlihatkan toilet mewahnya. Dan tau gak sih, di dalam toilet tersebut ada spa mini. Waduh, beneran crazy inimah orang kaya.