MILZERU –  Kalau kalian pengguna lama Twitter, pasti kalian udah ngga asing lagi sama orang dibalik username @poconggg. Yaps benar Muhammad Arief Yakoeb atau yang biasa dikenal Arief Muhammad,pria kelahiran Batam, 26 Oktober 1990 ini dikenal lewat bukunya yangberjudul Poconggg Juga Pocong.

Dan akhirnya buku tersebut diangkat ke layar lebar oleh salah satu production house ternama di Indonesia, Maxima Pictures. Pada tanggal 16 Oktober kemarin, warganet sempat dihebohkan dengan kemunculan baliho yang berisi foto Arief Muhammad dengan tulisan “Siap Jadi Nomor 1”.

Dengan kemunculan baliho tersebut banyak spekulasi yang muncul dari warganet, ada yang menganggap ini adalah strategi untuk mempromosikan challenge jimny selanjutnya yang sebelumnya sudah Arief lakukan. Dan ada juga yang berspekulasi  bahwa Arief akan benar-benar mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

Seperti yang diketahui, Arief sekarang dikenal dengan  title Gubernur Bintaro, bagi para warga Bintaro kemunculan baliho Arief tersebut di sambut Bahagia karena warga Bintaro membutuhkan pemimpin seperti Arief Muhammad.

Pada 20 Oktober 2020, Arief Muhammad akhirnya memeberi penjelasan terkait foto dirinya di sebuah baliho ‘Siap Jadi Nomor 1’ yang sebelumnya banyak tokoh public yang merespon foto tersebut hingga memberi dukungan kepada Arief jika akan terjun ke dunia politik.

Melalui pernyataannya, memang baliho tersebut bukanlah sebuah prank, namun itu merupakan strategi marketing yang dibuat oleh Arief Muhammad.

“Dengan ini , saya Arief Muhammad, mendeklarasikan secara resmi bahwa Prepp Studio telah resmi saya akuisisi.” Ujarnya.

Arief menyatakan jika dirinya telah membeli brand pakaian ternama beserta dengan perusahaannya.

“Ketimbang saya beli bajunya, mending saya beli saja brand dan perusahaannya.” Ujar suami dari Tiara Pangestika itu. Hmmm sultan emang beda ya gengs..

Diketahui, sebelum diakuisi oleh Arief Muhammad, brand Prepp Studio adalah milik Dimas Mairyan. Dan nama Dimas Mairyan juga sudah tidak asing di dunia per clothingan karena ia juga memiliki brand besar seperti male.id dan local.id.

Arief Muhammad juga diketahui sebelumnya sudah memiliki brand sendiri yaitu Billionaires Project yang mengeluarkan barang yang limited dan berkonsep kearah streetwear.

Hmm kali ini straegi S3 Harvard lewat deh gengs, jadi strategi S3 Arief Muhammad