MILZERU – K-Pop Idol saat ini telah merajai jagat hiburan tanah air maupun internasional Gengs, mulai dari penyanyi solo hingga idol grup nya, hal ini tidak lepas dari upaya korea selatan dalam mempromosikan idol nya keseluruh dunia dengan memberikan visual art yang sangat epic dimata para penggemar nya.

Sehingga sekarang ini semakin banyak masyarakat yang tergila-gila dengan Korean idol Gengs. Tidak hanya memiliki paras yang rupawan namun vocal dari para idol ini juga menjadi daya tarik yang luar biasa dalam menghibur para penggemar nya.

Sehingga banyak dari para penggemar K-Pop ini berlomba-lomba dengan penuh antusiasme untuk mendukung idol pilihan mereka dengan cara melakukan beberapa voting mengenai King and Queen dari Kpop Star mereka. 

Nah ini dia King and Queen dari Kpop Star di tahun 2020 dari hasil polling King Choice's '2020 King of K-pop dan Queen Choice’s '2020 Queen of K-pop Gengs.

Ji-soo (BlackPink)

Ji-soo

Jiso merupakan salah satu member dari Idol Grup BlackPink yang berhasil mendapat kan gelas sebagai best Visual Queen Kpop star karena parah wajah yang terlihat sangat natural walaupun menggunkan make up gengs, nah artinya Jiso ini benar-benar memiliki kecantikan yang alami alias udah cantik dari lahir gengs. Idol yang memiliki nama lengkap Kim Ji-soo ini juga memliki kualitas vocal yang sangat unik dalam bernyanyi, jadi sangat pantas bila Ji-soo menempati Urutan pertama sebagai Queen nya Kpop-star ya gengs.

G- Dragon (BIG BANG)

g-dragon

Kwon Ji-yong atau biasa yang di kenal dengan sapaan G-Dragon ini berhasil meraih gelar King of Kpop star versi king choice, G-Dragon merupakan salah satu member dari idol grup Big bang, tidak hanya menyanyi dan nge rapp beliau juga seorang penulis lagu, wuah.. bener-bener multitalenta banget ya gengs, jadi ngga heran kalo G-Dragon dinobatkan sebagai King nya KpopStar.

Itu dia King and Queen KpopStar di tahun 2020 versi king choice, gimana apakah kalian setuju dengan para pemenang yang dinobatkan sebagai King and Queen diatas gengs, yang jelas siapa pun pemenang terlepas itu idola kalian atau bukan hal itu ngga akan jadi masalah dong pastinya karena kalian pasti punya pemenang Kpopstar dihati kalian masing-masing.