MILZERU –  Media sosial memang menjadi penghibur di saat kita jenuh dengan aktivitas sehari-hari. Kalau sedang butuh hiburan pasti deh kalian langsung buka akun media sosial, yakan gengs?

Terlepas dari dampak negatif yang ditimbulkan dari hadirnya media sosial, kita pasti tidak akan bisa terlepas dari itu.

Di media sosial banyak akun – akun yang menyediakan hiburan receh yang sangat menghibur,salah satunya akun dramaojol yang berisikan chat antara penumpang dengan driver ojek online. Atau bahkan berisikan masalah-masalah yang di alami oleh para driver.

Baru- baru ini media sosial di ramaikan dengan pengakuan seorang driver ojek online (ojol) yang mendapatkan customer seorang penyanyi terkenal.

Sebelum  driver ojol mengantarkan pesanan sang customer, driver mengkonfirmasi terlebih dahulu pesanan yang di pesan sesuai aplikasi atau tidak. Dan dijawab oleh customer tersebut bahwa pesanan yang  dipesan sesuai aplikasi.

Lantas karena nama customer ‘Rossa’ dengan tidak sengaja, driver tersebut menjawab ‘siap teh oca!’ ini merupakan panggilan akrab untuk Diva Indonesia Rossa.

Tanpa di sangka, sang driver mendapat balasan yang sangat tidak terduga. Sang customer mengirimkan foto dirinya, dan benar saja ternyata  sang customer adalah diva Indonesia ‘Rossa’.

Tanpa pikir panjang, sang driver langsung mengajak Rossa duet lagu yang sedang viral, yang berjudul “Hati yang Kau Sakiti” di layanan chat aplikasi tersebut.

Dan dengan ramahnya, penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani itu menanggapi duet driver tersebut.

Kisah itu dibagikan sang driver sendiri dengan akun instagram @jr.usman, tidak hanya sampai duet di chat saja, Usman akhirnya mendapatkan foto bareng dengan Rossa, wah beruntung banget ya gengss…