MILZERU – Siapa diantara kalian yang ngga pernah melihat acara Master Chef Indonesia, tentunya pernah dong ya. apalagi buat kalian yang memang memiliki hobi memasak. Acara ini memang sangat seru untuk di saksikan. Melihat pertarungan sengit antar peserta yang ber lomba diatas kompor yang menunjukan keahlian memasak, acara ini cukup menarik minat masyarakat Indonesia sebagai acara yang asik untuk disaksikan.

Belum lagi juri yang terlihat tegas namun enak dipandang mata pada acara tersebut membuat pemirsa Master Chef Indonesia tidak ingin ketinggalan satu episode pun dari acara ini, Renatta Moeloek siapa yang tidak kenal dengan juri master chef yang satu ini, terkenal dengan parasnya yang cantik natural dan juga kulit coklat eksotis nya membuat renatta yang ber profesi sebagai salah satu chef seleberiti itu makin digemari publik.

Chef yang satu ini memang terkenal sebagai salah satu juri MasterChef Indonesia yang mampu membuat para laki-laki tergila-gila, tak hanya paras rupawan nya, beliau juga tidak diragukan lagi dalam kemampuan memasaknya Gengs.

Hal ini membuat renatta bingung saat di wawancarai oleh Arnold Poernomo yang juga merupakan rekan nya sebagai juri di acara memasak paling hits di Indonesia itu terkait pernyataan nitizen yang mengatakan “harta,tahta,renatta” yang ditujukan pada nya.

Renatta mengaku sampai googling dahulu terkait uangkapan nitizen yang dilontarkan padanya “jadi ini sebernya asalnya dari harta tahta wanita kan” ucap renatta sambal tertawa, dan membuatnya sempat bingung dengan akhiran ‘ta ta ta’ semua.

Kemudia Arnold menanyakan bagaimana awalnya sampai renatta bisa menjadi juri ajang pemilihan chef tersebut, dan renata pun berkata bahwa dirinya merasa di ‘bohongi’ dan ‘dijebak’ saat menjadi juri, dan renatta mengaku ngga tau harus ngerasa apa karena jujur itu merupakan pertamakalinya chef renatta muncul di televisi.

Jadi ceritanya waktu itu renatta mengira undangan yang diberikan kepadanya dari RCTI itu hanya meeting, nah tiba-tiba dirinya dihadapi dengan screen test, yang kemudian pada akhirnya renatta ditawari menjadi juri MasterChef Indonesia. Dan renatta mengaku tidak langsung menerima tawaran tersebut karena ditakutkan akan membelokan karirnya kedepannya sebagai seorang chef.

Kemudia dalam obrolan Bersama chef Arnold, renatta mengungkapkan bahwa diri nya perna mengalami kecelakaan yang menimbulkan luka bakar di tubuhnya, yang selanjutnya Arnold menyinggung soal self esteem. Arnold bertanya mengapa dirinya begitu percaya diri dengan penampilannya, yang kemudia wanita yang berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu memperdulikan komentar orang lain, bahkan renatta mengungkapkan bahwa waktu kecil dirinya sempat gendut dan tetap percaya diri jawab renata sambal tersenyum manis.

Nah jadi itu Gengs fakta awal mula chef berparas rupawan yang percaya diri ini sehingga sampai menjadi juri ajang pencarian bakat memasak nomer satu di Indonesia, dari cerita renatta tersebut kita dapat pelajari bahwa kita harus tetap percaya kepada diri kita sendiri apapun itu wujudnya.