MILZERU – Nonton bioskop merupakan salah satu hiburan yang sangat menyenangkan dilakukan Bersama keluarga, teman dan kekasih tercinta ni gengs, namun belakangan ini Bioskop diseluruh wilayah di Indonesia telah di tutup berdasarkan keputusan dari pemerintah terkait pandemi.

Sobat zeru kali ini ada kabar gembira dari CGV yang telah membuka bioskop nya kemarin tepat pada tanggal 21 Oktober 2020, yang mana hal itu menjadi kali pertama sejak awal mulainya Covid 19 Outbreak di Indonesia.

Informasi ini dibenarkan oleh Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) Djonny Syafruddin pada Rabu (21 oktober 2020) beliau juga mengatakan bioskop dibawah naungan Cinepolis akan segera buka dalam waktu dekat, Meski demikian jumlah pengujung juga tetap di batasi oleh pihak manejemen CGV, hanya 25 persen saja yang di bolehkan untuk mengisi ruangan bioskop tersebut.

Selain itu pengunjung dihimbau agar tidak dengan sering berpindah tempat pada saat di bioskop. Kemudian jam bioskop akan diatur sedemikian rupa yang diatur oleh pengelola Gedung.

Gimana gengs apakakah kalian sudah ngga sabar mau nonton di CGV ?? Namun kalian harus tetap hati-hati dan selalu mengikuti protokol Kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah ya gengs, dengan cara membawa handzinitizer , memakai masker dan face shield serta tidak lupa untuk mengenakan sarung tangan dan jangan lupa tetap melakukan social distancing ya gengs.

Hal ini tentunya dilakukan agar menjaga kita tetap sehat dan seminimal mungkin terhindar dari Virus Corona, sehingga nantinya berdampak pada proses pemulihan wilayah DKI Jakarta dan Indonesia terhadap Pandemi ini jika kita  turut serta dalam menjaga protokol Kesehatan yang telah ditetapkan .