MILZERU – Minggu lalu kita mendapat kabar gembira bahwa beberapa bioskop di Jakarta telah dibuka kembali. Kabar gembira ini ternyata tidak serta merta membuat para pecinta film ingin langsung datang ke Bioskop untuk menonton film kesayangan mereka.

Walau protokol kesehatan yang diterapkan sudah sangat ketat, seperti penonton diwajibkan keluar ruangan bioskop untuk menghirup udara segar setiap 30 menit. Namun, bagi Sebagian orang, hal ini menjadi sangat merepotkan, karena sejatinya saat menonton bioskop penonton ingin bersantai sambil menonton film kesayangan mereka. Bahkan sebagain lagi masih enggan untuk datang dengan alasan takut tertular COVID19 di dalam Bioskop.

Untuk kalian yang masih takut untuk ke bioskop atau ngerasa agak males dengan peraturan baru akan mengganggu pengalaman menonton film kesayangan, kalian bisa mencoba yang Namanya Drive in Senja.

Ya, Drive in Senja merupakan tempat menonton bioskop dengan cara drive in Gengs. Kalian akan bisa menonton film kesayangan kalian dari dalam mobil. Konsep ini sebenarnya adalah konsep drive in yang sudah lama ada dari negeri luar Indonesia. Kali ini, konsep Drive in dirasa cukup sempurna untuk mengatasi rasa kangen kalian nonton film bioskop.

Kalian bisa menonton langsung dan bisa mengatur volume dari film yang kalian tonton dari radio kalian, karena system suara yang mereka gunakan akan terhubung dengan radio mobil kalian, jadi kalian nggak akan terasa terlalu keras atau bising lagi deh.

Drive in Senja terletak di daerah BSD atau Bumi Serpong Damai, Tangerang. Harga per tiket nontonya mulai dari 200 ribu sampai dengan 400 ribu rupiah. Pembeliannya bisa melalui aplikasi ticketing seperti Tix ID, Go-Tix, dan Loket. Selain di BSD Tangerang, Drive in Senja saat ini juga sudah buka cabang di daerah Bandung, tepatnya di Kiara Artha Park, Bandung.

Mahal? Jangan buru-buru menjugde harganya terlalu mahal ya Gengs, karena harga 200 ribu ini adalah untuk nonton dua orang dalam satu mobil dan sudah medapatkan dua popcorn. Untuk tiket dengan harga 250 ribu berlaku untuk nonton dua orang dalam satu mobil ditambah dengan dua buah burger premium. Waah kalau begini nggak akan kelihatan mahal kan Gengs?

Bagi kalian yang ingin datang ke Drive in Senja, ada beberapa hal penting yang wajib kalian ketahui, yaitu:

  1. Pengunjung wajib mengenakan masker saat memasuki lokasi
  2. Suhu tubuh kalian akan diperiksa sebelum masuk, dan harus dibawah 37.5 derajat celcius ya
  3. Di sana akan ada tempat cuci tangan dan hand sanitizer otomatis, kalian jangan lupa ya.
  4. Jarak masing-masing mobil adalah 1 meter, tenang nanti ada yang bantu atur kok Gengs
  5. Kalian tidak diperkenankan keluar dari Mobil selama film diputar, kecuali dalam keadaan darurat ya Gengs.

Jadi gimana Gengs, sudah siap untuk nonton di Drive in Senja?