MILZERU –  Dari dunia hiburan emang setiap hari nya ada saja ya gengs kabar yang mengejutkan dan bikin penasaran. Apalagi kalo masalah percintaan, udah deh kalo ngomongin masalah itu pasti ngga aka nada habisnya, pasti ada saja yang bisa dibahas.

Kali ini kita akan bahas Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil nih Gengs, yang baru-baru ini dikabarkan menjalin hubungan asmara. Para netizen awalnya curiga dengan postingan instastory keduanya yang terlihat berada di tempat yang sama akhirnya terjawab.

ibnu jamil dan ririn ekawati

Dua pesinetron itu diketahui sedang berlibur bersama ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Momen liburan bersama ini menuaii respons dari penggemar mereka. Keduanya sama-sama mengunggah foto liburannya saat berada di Nihi Sumba.

Melalui kolom komentar Instagram Ririn dan Ibnu Jamil ,para fans berharap keduanya bisa menikah. Saat dikepoin netizen tentang hubungan percintaannya dengan Ririn Ekawati, Ibnu jamil malah meminta doa agar dirinya di terima.

Sontak komen dari Ibnu jamil tersebut membuat public menduga dirinya sedang mengisyratkan akan melamar perempuan berusia 37 tahun itu.

Di tengah kabar pacaran yang santer itu , Ibnu Jamil dan Ririn malah terlihat mesra dalam siaran langsungnya di Instagram. Keduanya tampak duduk bersebelahan di sebuah restoran.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil memang diketahui masih sama-sama betah sendiri. Ririn yang masih nyaman menyandang status janda usai ditinggal sang suami, Ferry Wijaya untuk selama-lamanya pada 2017 lalu.

Sementara Ibnu Jamil juga belum terlihat menggandeng wanita seusai bercerai dari mantan istrinya, Ade Maya pada 2018 silam.

Namun dari semua bukti kedekatan yang ada, Riri maupun Ibnu Jamil masih bungkam dan belum memberikan keterangan resmi soal hubungan mereka. Keduanya hanya mengamini doa-doa dari penggemar mereka terkait urusan jodoh.

Well, kita doakan saja ya gengs yang terbaik buat mereka berdua… Buat kalian yang masih jomblo,buruan deh cari pacar biar bisa liburan bareng jugaa hehehe